Cara APRIL Perlakukan Member Baru Jadi Sorotan Seiring dengan Kontroversi Bullying
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Video lawas yang menampilkan para member APRIL kembali diperiksa dengan cermat oleh para netizen. Dalam video ini, Naeun dan kawan-kawan sedang duduk di kafe menikmati makanan penutup dan kopi.

WowKeren - Netizen terus melihat kembali video APRIL di masa lalu di tengah kontroversi bullying yang sedang berlangsung. Dan kali ini, cara girl grup tersebut memperlakukan member baru mereka pun menjadi perhatian.

Saat ini, DSP Media telah membantah semua tuduhan bullying dan menyatakan bahwa agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap keluarga Hyunjoo. Hyunjoo sendiri telah hengkang dari APRIl, dan kabarnya diperlakukan dengan tidak baik oleh para member lainnya semasa masih menjadi member APRIl.

Pada 3 Maret, video lawas yang menampilkan para member APRIL kembali diperiksa dengan cermat oleh para netizen. Dalam video ini, Naeun dan kawan-kawan sedang duduk di kafe menikmati makanan penutup dan kopi.

Cara APRIL Perlakukan Member Baru Jadi Sorotan Seiring dengan Kontroversi Bullying

Source: Allkpop


Selama waktu itu, produser menyarankan agar member baru, Rachel duduk di tengah. Sebagai tanggapan, Yena menjawab, "Kenapa?" yang dibalas oleh produser dengan mengatakan, "Dia member baru jadi mari kita tempatkan dia di tengah."

Namun, Jinsol tak setuju dan berkata, "Tidak, dia akan duduk di sini (di ujung). Ada banyak ruang di sini" saat dia mengetuk kursi di sebelahnya. Chaewon juga menunjuk ke kursi kosong di sebelahnya di ujung dan berkata, "Ada banyak ruang di sini juga." Sementara member lain "menolak" untuk menyerahkan kursi tengah, Naeun sibuk dengan ponsel dan memperbaiki poninya.

Cara APRIL Perlakukan Member Baru Jadi Sorotan Seiring dengan Kontroversi Bullying

Source: Allkpop

Pada akhirnya, Rachel bergabung dengan siaran tersebut dan duduk di kursi paling ujung. Netizen melihat adanya "aura dingin" saat para member memperdebatkan kursi tengah meskipun ada member baru yang bergabung.

"Alangkah baiknya jika mereka menyambut member baru dengan hangat," komentar netizen. "Lihat ekspresi wajah mereka, mereka benar-benar serius dengan kursi tengah, haha," kata netizen lainnya. "Aku bisa merasakan dinginnya," ujar netizen. "Kenapa mereka tidak bisa bersikap baik dan membiarkannya duduk di tengah karena dia baru?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts