Wika Salim Sapa Pemilik Truk Yang Pampang Wajahnya, Langsung Teriak Begini
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim baru-baru ini memamerkan potret wajah cantiknya yang digunakan oleh salah seorang sopir untuk menghiasi badan belakang truknya. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Sederet wajah selebriti Tanah Air memang sering dijadikan background belakang sebuah truk. Raffi Ahmad dan Baim Wong menjadi dua dari banyak selebriti yang telah memamerkan potret wajah mereka di belakang body truk.

Tak mau kalah, pedangdut cantik Wika Salim baru-baru ini juga terlihat memamerkan potret wajahnya di salah satu badan belakang truk. Sebelumnya, Wika tak sengaja bertemu dengan truk yang menggunakan wajahnya sebagai background. Wika bertemu dengan truk tersebut di salah satu jalan tol.

Wika yang saat itu di dalam mobil pun langsung merekam momen langka tersebut. Wika mengaku ini pertama kalinya menyaksikan gambar wajahnya di badan belakang sebuah truk secara langsung. Lucunya, Wika mengatakan secara spontan bila truk tersebut sedang mengangkut banyak ayam.

"Pertama kalinya aku menyaksikan muka aku di belakang truk secara live iyaa ini dia ngangkut ayam kayaknya, adaa gua guys," ujar Wika pada Jumat (5/3).


Lucunya, Wika secara spontan langsung membuka kaca dan meneriaki sopir truk tersebut. Ia dengan lantangnya mengklaim bahwa foto yang berada di badan belakang truk tersebut adalah wajahnya. "Itu muka saya truknya," teriak Wika.

Dalam keterangan video, Wika mengatakan mereka akan bertemu kembali jika berjodoh. Ia pun menganggap dirinya sebagai brand ambasador truk-truk Pantura.

Wika Salim Sapa Pemilik Truk Yang Pampang Wajahnya, Langsung Teriak Begini

Instagram

"Abang wkwkwk. Jodoh pasti bertemu. Wika si BA truck2 Pantura #deletesoon," celetuk Wika di laman Instagram pribadinya pada Jumat (5/3).

Sebuah kalimat yang menggelitik hati pun juga tertulis di badan belakang truk tersebut. Kalimat itu terlihat semakin lengkap dengan wajah cantik Wika di sampingnya.

"Kamu dianggap bukan siapa-siapa terkadang hanya karena mereka tak mengenalmu," tertulis di belakang badan truk yang memuat wajah Wika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru