Ramai Dihujat, Ini Reaksi Kartika Putri Saat Temukan Akun Bodong Bela Dokter Richard Lee
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Kartika Putri kembali memberikan sindiran untuk dr Richard Lee lewat sebuah postingan di Instagram. Kartika membongkar salah satu akun bodong yang sebelumnya membela sang dokter.

WowKeren - Kartika Putri memberikan reaksi menohok saat dirinya berhasil membuktikan bahwa akun-akun yang membela dr Richard Lee adalah palsu alias bodong. Lewat unggahan di Instagram, perempuan yang akrab disapa Karput ini memperlihatkan akun dengan nama @christa_risma. Ia menemukan bukti bahwa akun tersebut adalah bodong.

Mulai dari foto profilnya yang misterius, sampai bio pada laman Instagram-nya yang aneh. Karput lantas menertawakan dr Richard yang sebelumnya tak terima bahwa orang-orang yang membelanya di media sosial disebut menggunakan akun bodong.

"Sukses ya Bisnis baru nya😂😂 Canda Bodong. Bio nya serem banget deh mba @christa_risma 🙈 #jadisayayangbingungkan🤣," tulis Kartika Putri di postingannya, Jumat (5/3).

Ramai Dihujat, Ini Reaksi Kartika Putri Saat Temukan Akun Bodong Bela Dokter Richard Lee

Instagram

Sebelumnya, dr Richard Lee sempat mengomentari pernyataan gamblang Kartika saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dr Richard membagikan cuplikan video Kartika saat berbincang dengan Denny Sumargo.


Dalam video tersebut, Kartika mengaku bingung lantaran banyak orang yang menghujatnya dan justru membela dr Richard karena perseteruan mereka. Dengan gamblang, Kartika menyebut bahwa orang-orang yang membela dr Richrad tersebut tidak ada alias hanya akun palsu.

"Kenapa banyak sekali orang yang ngebela dr Richard?" tanya Denny Sumargo. "Saya nggak tahu orang itu siapa, cek lagi akun itu semuanya akun bodong," jawab Kartika Putri.

"Dan kenapa begitu banyak orang yang ngehujat kamu?" tanya Denny lagi. "Itu juga yang aku bingung," kata Kartika Putri.

Dr Richard seolah menyindir Kartika Putri yang mengatakan bahwa orang-orang yang membelanya di media sosial nyatanya tidak ada karena terbukti itu semua akun bodong. "Bisnis baru gw hits, jual akun bodong. Canda bodong 😅. Tobat gw debat dg cew, mmg gak akan menang," tulis dr Richard di postingannya.

Kini, benar terbukti bahwa akun tersebut adalah bodong. Kira-kira bagaimana reaksi dr Richard selanjutnya?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts