Rizky Billar Terus Menghindar Saat Disinggung Soal Rizki DA, Lesty Kejora Gak Nyaman?
Instagram/rizkybillar/da2_rizki123
Selebriti

Rizky Billar tampak enggan menjawab pertanyaan mengenai Rizki Syafaruddin yang merupakan mantan kekasih dari Lesty Kejora. Keengganan tersebut rupanya karena cerita Lesty kepada Billar, soal apa?

WowKeren - Gilang Dirga menginterogasi Rizky Billar melalui vlognya yang dibagikan pada Jumat (5/3). Dalam ruangan serba hitam tersebut, Gilang menanyakan perihal Billar yang enggan membahas Rizki Ridho. Seperti diketahui, salah satu personelnya yakni Rizki Syafaruddin adalah mantan kekasih Lesti Andryani yang kini dekat dengan Billar.

"Aku enggak suka sama diri aku sendiri? Enggak mungkin," jawab Billar yang memang memiliki nama sama dengan Rizki. "Rizki Ridho," tegas Gilang. "Oh siapa itu?" seloroh Billar.

Gilang terus mencecar Billar dengan pertanyaan mengenai Rizki yang selalu enggan dijawab. Namun Billar membantah tudingan tersebut. Menurut Billar, masa lalu sang kekasih yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora itu memang seharusnya tidak perlu dibahas.

"Aku enggak pernah menghindar. Bukan menghindar, kenapa aku harus ngebahas dia coba. Karena itu adalah bagian dari masa lalu seseorang yang lagi sama aku. Jadi enggak perlu dibahas," kata Billar. "Gue enggak bilang enggak mau dibahas lo. Ya sok kalo mau bahas, cuma gue enggak kenal dia masak gue bahas dia."


Namun dalam jawaban selanjutnya, Billar terjebak pernyataannya sendiri. Ia mengaku tetap membahas orang yang bahkan tak dikenalnya. Gilang pun akhirnya mengajak Billar untuk membahas mantan Lesty yang kini sudah berstatus sebagai suami orang tersebut.

"Gue enggak bilang enggak mau bahas loe. Ayo kita bahas, loe kenal ama dia. Yok gue pengin kenal ama dia, mana tau gue bisa jodoh ama dia," tantang Billar yang membuatnya dan Gilang tertawa bersama.

Lebih lanjut, Billar akhirnya mengungkap alasan enggan membahas pria jebolan ajang "D' Academy" (DA) tersebut. Lesty ternyata pernah mengutarakan apabila tak nyaman membahas soal mantan kekasihnya. Oleh sebab itu, Billar pun mengabulkan keinginan sang kekasih.

"Gue bukan enggak suka. Gue ngelihat saat itu Lesty kelihatan enggak nyaman," tandas Billar. "Karena memang ketika ngebahas Rizki Ridho, dia memang enggak nyaman. Pernah (cerita) ama gua. Dan emang kan gue suka ceng-cengin dia soal Rizki Ridho."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts