Jadi Istri Bupati, Chacha Frederica Jawab Soal Pensiun Dari Dunia Hiburan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Telah menjadi istri seorang Bupati, Chacha Frederica mulai buka suara perihal nasib kariernya di dunia entertainment. Seperti apa penjelasan Chacha mengenai kariernya?

WowKeren - Aktris cantik Chacha Frederica memang telah berganti status menjadi istri seorang Bupati. Sang suami, Dico Ganindito diketahui baru saja terpilih dan dilantik menjadi Bupati Kendal. Chacha juga terlihat sering menemani sang suami bertugas. Bahkan rencananya Chacha akan menetap di Kendal untuk waktu yang cukup lama.

Kini banyak penggemar bertanya-tanya mengenai nasib karier Chacha di Jakarta. Masyarakat Indonesia masih penasaran perihal Chacha meninggalkan dunia entertainment atau tidak.

Fakta dari pertanyaan itupun terjawab baru-baru ini dalam vlog milik The Sungkars Family. Vlog yang diunggah pada Jumat (5/3) tersebut sudah dilihat lebih dari 51 penonton.

Dalam vlog tersebut, aktris cantik Shireen Sungkar bertanya kepada Chacha perihal nasib kariernya di Jakarta. Mengingat, Chacha kini telah menjadi istri orang nomor satu di Kendal. Sebagai ibu Bupati, Chacha pastinya turut terlibat dalam pekerjaan mulia sang suami.

Kepada Shireen, Chacha menceritakan kembali perjalanan kariernya di dunia hiburan setelah menikah dengan Dico. Chacha menuturkan satu tahun pertama menikah dengan Dico, dirinya benar-benar lepas dengan proses syuting. Ia bahkan mengaku karier syutingnya saat itu sangat turun drastis.


Chacha lantas baru kembali syuting setelah dua tahun menikah dengan Dico. Sejak saat itu, Chacha sudah mulai syuting terus menerus lantaran telah diberi izin oleh Dico.

"Satu tahun pertama aku nikah sama Dico kan aku memang kan aku sangat drastis banget tuh gak syuting sama sekali, habis itu tahun kedua ya udah deh kamu mulai syuting lagi aja gitu," ujar Chacha. "Terus habis itu Alhamdulillah terus terus syuting."

Chacha mengatakan bahwa sebetulnya dirinya tak meninggalkan dunia entertainment sama sekali. Chacha juga mengaku tak berniat meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Menurutnya, ia tak harus meninggalkan dunia entertainment bila memang bisa untuk membagi waktu. Hanya saja, prioritas Chacha lah yang berubah untuk saat ini.

"Sampe sekarang pun juga sebenernya kalau dibilang aku ninggalin dunia entertainment enggak," pungkas Chacha. "Karena aku gak mau juga, karena kenapa harus ditinggalin kalau kita emang bisa manage dengan baik gitu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts