Raditya Dika dan Anissa Aziza Ribut Hingga Perang Argumen Gara-gara Foto Keluarga
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza terlibat perdebatan seru mengenai foto keluarga. Raditya Dika tampak tak suka memajang foto keluarga sementara Anissa Aziza berkeras menginginkan sebaliknya.

WowKeren - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza terlibat perdebatan seru. Uniknya, Radit dan Anissa berdebat kerena perbedaat pendapat soal foto keluarga. Fakta yang tak kalah mengejutkan, perdebatan itu ternyata sudah terjadi sejak dulu.

Merasa belum menemui titik terang, Anissa pun kembali mencoba membujuk sang suami agar mau mamsang foto keluarga mereka di rumah. perdebatan itu pun terjadi saat keduanya mengisi konten di channel Youtube CXO Media.

"Kita kan pernah debat waktu itu, penting nggak sih pasang foto keluarga di rumah? Di acara ini aja ada foto kamu sama Om Deddy (Deddy Corbuzier). Di rumah masak nggak ada foto kita berdua," ungkap Anissa dalam video yang diunggah Jumat (5/3).


"Aku tahu akal-akalan kamu nih. Aku yakin kamu udah ada argumen yang diperkuat sama tim CXO kan?! Aku tetep nggak mau pasang foto keluarga di rumah. Menurut kamu emang kenapa harus pasang," ujar Radit.

Anissa pun mulai memaparkan hasil riset soal dari seorang psikologi Judy Wiser tentang pentingnya foto keluarga untuk proses indetifikasi diri seorang anak. Sayangnya, lagi-lagi argumen Anissa itu bisa dipatahkan dengan mudah lewat logika Raditya Dika.

"Tetep lah pokoknya menurut aku, rumah itu seminimalis mungkin. Jadi gimana caranya temboknya tu putih, pokoknya bersihlah. Soalnya kalau misalnya (foto) di dinding nih, pulang ke rumah capek kan, 'Ah enak ya ngelihat rumah gue minimalis, bersih. Yah kok ganggu nih ada satu foto keluarga di antara tembok bersih ni, aduh capek gue' gitu, makin capek," jelas Radit.

Mendengar penuturan Radit, Anissa pun tampak terkejut. "Kenapa, beban? Allahuakbar," ucap Anissa. "Bukan beban, tapi estetikanya itu terganggu," ujar Radit menjelaskan.

Meski kalah dalam argumen, Anissa tampak masih optimis dengan impiannya memasang foto keluarga di rumah. "Kesimpulannya aku akan tetap pasang foto keluarga, doakan aku teman-teman. Aku akan tetap berdebat sama Bang Dika apapun yang terjadi," pungkas Anissa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts