Begini Reaksi Ustaz Riza Muhammad Saat Tahu Kena Makar
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad dibuat kaget lantaran ada tangkapan layar yang menunjukkan ada sejumlah pihak ingin menjatuhkan nama baik sekaligus bisnis kosmetiknya.

WowKeren - Belum lama ini, Ustaz Riza Muhammad terlihat meresmikan klik kecantikan hasil kerja sama dengan salah satu dokter. Ia juga mengeluarkan produk skincare yang dilabeli dengan nama ERBE.

Melihat akun Instagram pribadi Ustaz Riza, ia tampak mengunggah momen peresmian klinik kecantikannya pada Rabu (3/3) lalu. Unggahan tersebut ramai lantaran ada salah satu sosok perempuan yang menggunakan baju agak terbuka. Warganet seolah geram melihat foto-foto yang diunggah Ustaz Riza tersebut.

ustdzrizamuhammad

Instagram

Unggahan Ustaz Riza lainnya yang berkaitan dengan produk kecantikan kini menjadi sorotan publik. Suami Indri Giana ini kemudian membeberkan fakta mengejutkan. Ia menyebut semua komentar negatif pada unggahannya itu adalah suatu kesengajaan.

Ustaz Riza bahkan ikut menampilkan tangkapan layar sebuah pesan grup dari WhatsApp. Dalam grup tersebut terlihat beberapa percakapan untuk menjatuhkan penilaian orang terhadap produk skincare yang dikeluarkan oleh Ustaz beken ini.

Layaknya manusia biasa, Ustaz Riza pun meluapkan rasa kecewanya lewat akun Instagram-nya. Ia tampak mengunggah dua foto berbeda pada Jumat (5/3) kemarin.


"Assamua'alaikum teman-teman, beberapa waktu yg lalu banyak koment negativ saat saya pembukaan usaha skincare," tulis Ustaz Riza untuk keterangan unggahannya tersebut. "Ternyata koment-koment itu sengaja di buat dan di koordinir untuk menjelekkan saya dan menjelekkan produk saya."

"Saya hanya kasihan pada mereka, harusnya kalau mau bersaing jujur dan bersih aja, SEHEBAT APAPUN RENCANA JAHAT KALIAN AKHIRNYA TERBONGKAR JUGA, RENCANA ALLAH LEBIH HEBAT,," pungkas Ustaz Riza dalam unggahannya. "Sebaiknya kalian bertobat deh sebelum Tuhan akhirnya mengembalikan azab ini pada kalian."

Foto peresmian klinik kecantikan Ustaz Riza tampak dibicarakan dalam grup WhatsApp "Job Komen Davina". Grup tersebut agaknya merupakan salah satu buzzer untuk menyerang sejumlah tokoh lewat media sosial. Mereka bekerja bak makar yang memutarbalikkan fakta untuk menjatuhkan lawannya.

ustdzrizamuhammad

Instagram

Ustaz Riza sampai dibuat heran dengan fakta yang baru saja ia temukan. Ia sampai tak percaya ada pihak yang ingin menjatuhkannya lewat cara seperti itu.

"Sampai segitunya kalian membuat makar, tapi saya ada Allah," tulisnya pada unggahan yang lain. "Kita lihat makar siapa yg lebih hebat, makar kalian atau makar Allah. Segitunya ingin menjatuhkan usaha orang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru