Tak Mau Pisah, Ini Alasan Lucas WayV Betah Banget Jadi Teman Sekamar Winwin
Selebriti

Lucas teringat hal-hal khusus yang dilakukan Winwin untuk membuatnya nyaman. Dia menghargai bahwa Winwin menjaga tingkat kebisingan seminimal mungkin agar ia tidak terganggu.

WowKeren - Karena Lucas dan Winwin WayV berbagi kamar selama dua tahun, penggemar bertanya seberapa baik akur mereka sebagai teman sekamar. Lucas menjelaskan semua alasan mengapa Winwin adalah teman sekamar yang sempurna.

Ketika seorang penggemar bertanya seperti apa rasanya memiliki Lucas sebagai teman sekamar, Winwin berbagi seberapa baik mereka saling melengkapi. Dia berkata, "Kepribadian kami sangat cocok untuk berbagi kamar."

Itu mengingatkan Lucas pada hal-hal khusus yang dilakukan Winwin untuk membuatnya nyaman. Dia menghargai bahwa Winwin menjaga tingkat kebisingan seminimal mungkin, membuatnya lebih mudah bagi Lucas untuk tertidur kapan pun. Hal itu bukan satu-satunya hal manis yang dilakukan Winwin untuk idol asal Hong Kong tersebut.

"Menurutku, kelemahanku adalah waktu tidurku tidak teratur. Jadi Winwin mencoba untuk tidak bersuara keras saat aku tidur. Benar-benar seperti sebuah keluarga. Ini seperti kami adalah kakak dan adik," kata Lucas.


Jika sempat terlupakan dari pikiran Lucas untuk merapikan jendela sebelum tidur, Winwin selangkah lebih maju darinya. Lucas berkata, "Misalnya, jika aku tidak menutup jendela atau menutupi tirai, dia akan menutupnya sebelum saya tidur."

Bahkan ketika menyangkut sesuatu yang sederhana seperti pencahayaan ruangan, Winwin tidak perlu diminta untuk mengurusnya. Lucas berkata, "Beberapa hari ketika dia tidur lebih awal, dia mematikan semua lampu."

Winwin adalah teman sekamar yang sangat perhatian sehingga Lucas tidak perlu khawatir tentang tempat tidur yang berantakan sebelum tidur. Lucas berkata, "Dia bahkan kadang-kadang mengatur tempat tidurku."

Meskipun Winwin bukan tipe yang mudah tersinggung, dia menunjukkan betapa dia peduli dengan tindakan manisnya. Tonton Lucas berbagi semua hal kepedulian yang dilakukan Winwin sebagai teman sekamar dan mengapa mereka tidak keberatan tinggal bersama selama mereka bisa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts