Asyik Joget, Lucinta Luna Sebut Dirinya Wanita Perkasa
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Lucinta Luna Comeback

Dalam salah satu unggahannya di TikTok, Lucinta Luna terlihat asyik menari sambil menyanyi. Ia bahkan mengubah lirik lagu Krisdayanti dengan cukup kocak seperti ini.

WowKeren - Lucinta Luna kembali eksis di dunia maya usai bebas dari penjara pada 11 Februari lalu. Ia beberapa kali mengunggah foto dan video di akun Instagram maupun TikTok miliknya. Di salah satu video, Lucinta Luna menyebut dirinya sebagai wanita perkasa.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampak menari dan menyanyi sambil membelakangi kamera. Ia mengubah lirik lagu "Aku Wanita Biasa" milik Krisdayanti dengan kalimat yang cukup kocak. "Aku ini, wanita perkasa, punya body, body yang manjalita. Ratu Salo***, akan kembali, eaaaah," kata Lucinta sambil berteriak.

Source: Instagram

Video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @mintulgemintul ini langsung diserbu oleh komentar warganet. Salah satunya adalah Dewi Persik yang tak menyertakan kalimat apapun selain emoji tertawa.


Selain Dewi Persik, sejumlah warganet juga terhibur melihat tingkah kocak pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut. "Kangen juga sama tingkah kocaknya dia," tulis seorang netter. "Mami Depe senyum-senyum. Eike juga ikutan senyum," sahut netter yang lain. "Mami aja lihatnya sambil ngekeh begitu. Aku juga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lucinta Luna divonis 18 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 30 September 2020 lalu. Ia ditangkap pada 11 Februari bersama tiga orang lainnya karena penyalahgunaan narkoba.

Meski sudah bebas pada bulan Februari, Lucinta Luna masih harus menjalankan asimilasi di rumah. Pelantun lagu "Jom-Jom Manjalita" ini baru bisa bebas sepenuhnya pada 10 Agustus 2021 mendatang.

Kesempatan untuk menjalani asimilasi ini diberikan setelah Lucinta Luna memenuhi beberapa persyaratan. Yakni berkelakuan baik, telah menjalani setengah masa hukuman serta sudah membayar denda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts