Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Makin Lengket, 'Vincenzo' Tembus Rating Tertinggi
tvN
TV

Episode terbaru memperlihatkan berbagai usaha menarik Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) agar bisa menang melawan Babel Pharmaceuticals.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode terbaru pada penayangan Minggu (7/3). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) tampak semakin lengket saja.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan berbagai usaha menarik Vincenzo dan Hong Cha Young agar bisa menang mewakili para keluarga melawan Babel Pharmaceuticals yang diwakili oleh firma hukum Wusang.

Pasangan utama "Vincenzo" ini juga menghabiskan waktu bersama di luar urusan pekerjaan. Mereka tampak minum alkohol bersama di mana Vincenzo membocorkan ada berton-ton emas di bawah tanah Plaza Geumja.

Namun Jeon Yeo Bin tidak percaya dan beranggapan Vincenzo berbicara sembarangan karena mabuk. Episode terbaru "Vincenzo" ini terbukti sudah sangat dinantikan penonton karena ratingnya kembali menembus angka tertinggi sepanjang penayangannya.


Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Vincenzo" mencetak rating rata-rata 11,1 persen dengan titik puncak 12,3 persen. Drama yang juga dibintangi Taecyeon cs itu menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV kabel.

"Vincenzo" juga mencapai titik tertinggi baru sepanjang penayangan drama mereka sendiri di antara demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, di mana mencetak rating rata-rata 6,7 persen dengan puncaknya 7,5 persen.

Di sisi lain, "Homemade Love Story" KBS2 mengakhiri penayangan dengan sukses sebagai drama Minggu malam yang paling banyak ditonton. Episode terakhir dari drama populer ini mencetak rating rata-rata 31,2 persen dan 32,9 persen untuk bagian keduanya.

"Times" OCN menikmati peningkatan penayangan yang signifikan, naik rating rata-rata menjadi 2,4 persen dengan titik puncak 2,7 persen. Sedangkan "Love (ft. Marriage and Divorce)" TV Chosun mengalami kenaikan rating rata-rata menjadi 8,3 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts