Bermuka Dua, Akting Psikopat Taecyeon 2PM di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Akting Taecyeon 2PM sebagai penjahat bermuka dua di drama 'Vincenzo' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkap mereka di bawah ini.

WowKeren - Akting Taecyeon 2PM sebagai penjahat berkedok pengacara lugu di "Vincenzo" menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Dia menuai banyak pujian karena berhasil menampilkan akting gila dan menakutkan saat memperlihatkan wajah asli karakternya, Jang Joon Woo.

Salah satu adegan psikopat Jang Joon Woo yang mendapat sorotan adalah ketika ia marah besar kepada Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) usai pabriknya terbakar. Dalam adegan ini, Jang Joon Woo yang semula pura-pura tenang langsung marah besar sambil mencekik adiknya dengan handuk.

"Jangan merasa terlena hanya karena kau selalu dipanggil 'direktur'. Kau hanya bonekaku, jadi jangan pernah berpikir sendiri. Paham?" kata Jang Joon Woo tanpa berkedip.

Akting Psikopat Taecyeon 2PM di \'Vincenzo\' Jadi Perbincangan

Source: tvN


Tindakannya itu tak hanya membuat Jang Han Seo ketakutan, namun juga membuat netizen merinding. Karena selama ini Taecyeon dikenal memiliki imej baik, sejumlah netizen mulai memuji aktingnya yang menakutkan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Dia hanya seorang psikopat jika dibandingkan dengan saudaranya. Aku bertanya-tanya kenapa dia ada di sekitar Cha Young (Jeon Yeo Bin). Aku jadi berpikir dia memiliki motif yang tidak tulus," tulis seorang netter. "Ya ampun lihat tatapannya, aku tidak berpikir dia akan menjadi psiko (dan aku merinding). Aku sangat takut dan tidak percaya, padahal dia sangat imut sebelumnya," imbuh netter yang lain.

"Lihatlah tatapan Ok Taecyeon. Wow... aktingnya luar biasa gila," ujar netter yang lain. "Kupikir Kwak Dong Yeon akan mati nanti saat mencoba mengkhianatinya," sahut yang lain. "Ok Taecyeon memiliki kepribadian yang baik di kehidupan nyata. Jadi aku merasa dia tidak cocok dengan peran yang begitu jahat kekeke. Bahkan wajahnya bertuliskan 'Aku baik hati'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (7/3) malam kemarin berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini sukses mencatat rating sebesar 11,1 persen yang memuncak di angka 12,3 persen. Perolehan ini tak hanya menandai rekor pribadi drama, namun juga menjadikan "Vincenzo" sebagai penguasa slot tayang TV kabel di akhir pekan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts