Sungchan NCT Adu Ganteng Bareng SHINee di Hari Pertama Jadi MC 'Inkigayo'
Instagram/nct
Selebriti

Minggu (7/3), Sungchan memulai tugasnya sebagai MC program musik 'Inkigayo'. Di hari yang sama, SHINee memenangkan trofi keempat mereka untuk lagu comeback yang berjudul 'Don't Call Me'.

WowKeren - Sungchan NCT terpilih sebagai MC baru "Inkigayo dan memandu program tersebut bersama Jihoon TREASURE dan Ahn Yujin IZ*ONE. Di hari pertamanya menjadi MC, pelantun "Misfit" tersebut bertemu dengan SHINee yang sedang berpromosi.

Minggu (7/3) kemarin, Sungchan memulai tugasnya sebagai MC program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS. Di hari yang sama, SHINee memenangkan trofi keempat mereka untuk lagu comeback Onew dan kawan-kawan yang berjudul "Don't Call Me".

Selama momen tersebut, Sungchan dan para member SHINee rupanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama di backstage. Member baru NCT tersebut membagikan fotonya bersama SHINee di akun Instagram resmi NCT usai acara berlangsung.


Dalam foto unggahannya, Sungchan yang mengenakan kemeja putih dan kardigan biru cerah tampak tersenyum ke arah kamera meski terlihat sedikit canggung. Di sebelahnya, Minho memeluk bahu Sungchan, yang kelihatan paling tinggi di antara mereka.

Sungchan menulis di caption postingannya, "Aku juga berfoto bersama SHINee sunbaenim, haha. Hari ini mereka memenangkan posisi pertama dan aksi panggung mereka sangat keren. Di masa depan, aku harus berlatih agar aku juga bisa lebih baik lagi. NCTzen, terima kasih karena selalu mendukungku. -MC Sungchan."

Masih di hari yang sama, Sungchan juga mengunggah beberapa fotonya yang diambil selama hari pertama memandu "Inkigayo". Lewat foto-foto unggahannya ini, idol kelahiran 2001 tersebut menunjukkan kalau dirinya memiliki visual yang sempurna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru