Ariel NOAH Bingung Ditanya Soal Wanita yang Pernah Menolaknya, Jawaban Tak Terduga Bikin Takjub
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH mendapat pertanyaan mengenai kehidupan percintaannya. Ariel NOAH pun mengungkap fakta tak terduga saat ditanya soal pernah atau tidak ditolak oleh wanita.

WowKeren - Ariel NOAH menjadi salah satu anak band yang digandrungi kaum hawa Tanah Air. Bahkan meski kini sudah berstatus duda, pesona Ariel tampaknya masih belum memudar. Lantas, dengan segala karisma dan pesona Ariel, pernahkah vokalis NOAH ini mengalami penolakan masalah asmara?

Rasa penasaran itu rupanya juga dialami oleh presenter yang juga mantan anak band, Desta. Lewat salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya dan Vincent Rompies, Desta mengungkap rasa penasarannya soal apakah Ariel pernah ditolak wanita.

"Gue cuma pengin tahu deh. Cowok seperti Ariel, lo pernah ditolak cewek nggak semumur hidup lo?" tanya Desta dalam video yang diunggah pada Senin (8/3).


Menanggapi pertanyaan Desta, Ariel tampak berpikir cukup lama. "Hmm, ditolak cewek..," ujap Ariel sambil masih bepikir. Hal itu pun sukses membuat Desta Heboh dan takjub. "Anjir mikir lo dia, Gokil," ujar Desta melihat respon Ariel yang perlu waktu lama menjawab pertanyaannya.

Aksi Ariel yang terdiam itu pun sukses memberikan asumsi bahwa dirinya tidak pernah ditolak oleh seorang wanita. Tapi kemudian Ariel mengungkap fakta sebenarnya.

Rupanya Ariel lebih memilih aman dan menunggu adanya sinyal lampu hijau jika ingin mendekati seorang wanita agar tidak mengalami penolakan. Ariel bahkan berseloroh bahwa dirinya tidak sanggup menerima sebuah penolakan.

"Enggak gue kan orangnya main aman ya. Gue nggak sanggup ya menerima itu (ditolak). Kalau ngomong itu baliknya bisa jauh banget, bener-bener jauh," jelas mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Desta pun kembali menimpali pernyataan Ariel dengan candaan. "Iya sih gue kalau jadi cewek juga nggak bakal nolak ama Ariel mah. Ini aja gue diajakin apa aja ama Ariel mau," pugnkas suami dari Natasha Rizki ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru