Song Joong Ki Tampilkan Aksi Keren di 'Vincenzo', Netizen Korea Terhibur
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan adegan aksi Song Joong Ki di salah satu episode terbaru 'Vincenzo'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Dua episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada akhir pekan kemarin menjadi perbincangan netizen Korea. Salah satu adegan yang menjadi sorotan netizen adalah ketika Vincenzo (Song Joong Ki) melawan sekumpulan preman di restoran Italia milik Chef Toto (King Hyung Mook).

Adegan itu berawal ketika preman yang ingin merobohkan Geumga Plaza berulah di restoran Chef Toto. Mereka memasang perangkap dan berpura-pura menelan paku untuk menuntut chef tersebut. Saat situasi menjadi sangat genting, Vincenzo datang untuk menyelamatkan Chef Toto.

Mafia Italia itupun mulai menghajar para preman dengan sangat keren dan tak perlu banyak tenaga. Ia bahkan bisa menangkap gelas yang dilempar kepadanya dengan mudah, meski sebelumnya fokus dengan hal lain.


Setelah menyaksikan adegan tersebut, netizen Korea Selatan langsung menuliskan sejumlah komentar. Banyak dari mereka yang terkagum-kagum melihat adegan aksi Vincenzo tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Kekekeke Cassano kami tidak hanya keren, tapi pemimpin preman juga yang paling lucu. Dia berpura-pura bukan bagian dari ini kekeke. Dan berkata, 'Bagaimana kamu akan menjalani hidup tanpa pengendalian diri?' Kekeke," tulis seorang netter. "Aku suka setiap kali ada adegan yang memamerkan pengalaman mafia Vincenzo," imbuh netter yang lain.

"Sekarang aku senang melihat preman, karena itu artinya aku bisa melihat adegan aksi Vincenzo," ujar netter yang lain. "Dia menangkap gelas yang dilemparkan kepadanya benar-benar keren," kata netter yang lain. "Dia akan memukul mereka dengan beberapa gerakan kekeke," sahut yang lain. "'Vincenzo', sebuah drama yang penuh dengan komedi dan kesegaran seperti sprite," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (7/3) malam kemarin berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini sukses mencatat rating sebesar 11,1 persen yang memuncak di angka 12,3 persen. Perolehan ini tak hanya menandai rekor pribadi drama, namun juga menjadikan "Vincenzo" sebagai penguasa slot tayang TV kabel di akhir pekan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts