Dituding Punya Selingkuhan, Nindy Ayunda Bongkar Kelakuan Buruk Suami Bawa Kabur Sejumlah Aset
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda tak habis dengan pihak suaminya yang malah memutar balikkan fakta dan menuduhnya punya kekasih gelap. Tak tinggal diam, Nindy pun buka suara dan membogkar aib sang suami.

WowKeren - Nindy Ayunda menanggapi pernyataan pihak suaminya, Askara Parasady Harsono, yang malah menuding dirinya punya kekasih gelap. Padahal faktanya, Aska lah yang bermain di belakang Nindy sejak tahun 2018 lalu.

"Kan gini, dia baru bertemu kan baru sekarang pengacaranya (Aska), yang tahu menjalani rumah tangganya kan saya. Jadi aku cuman gini doang sih, yang tahu aku dan mbok ya Aska gentle aja lah ngakuin (perselingkuhan)," ujar Nindy saat jadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret", Senin (8/3).

"Mungkin kalau ke media, yaudah nggak usah ngomongin yang macem-macem. Cuman maksudnya gentle aja, kan kita ribut udah lama, dan keributan dia berselingkuh itu kita udah sama-sama membahas kok. Bahkan orangtuanya tahu, almarhum ayah aku tahu, ibuku tahu, keluargaku tahu," imbuhnya. "Maksudnya nggak usah membantah kalau nggak punya hubungan sama orang lain, toh perempuannya banyak."

Mulanya, Nindy tak peduli jika banyak orang di luaran sana jadi berpikir buruk tentang dirinya. Namun lama-kelamaan, ia jadi tak tahan karena terus disudutkan melakukan hal yang tidak sebenarnya. Ia lantas membongkar tabiat buruk suaminya yang malah membawa lari sejumlah aset berharga miliknya.


"Biarin aja lah, orang berpikiran macem-macem dengan pemikiran masing-masing gitu. Tapi lama-lama aku disudutin terus gitu loh," ungkap Nindy. "Jadi akhirnya aku bisa speak up itu kepada media karena mereka (pihak Aska) ngambil surat-surat rumah aku, ngambil BPKB mobil."

Nindy menjelaskan jika orang suruhan Aska lah yang telah mencuri aset-aset berharga tersebut dari brankas pribadinya. Hal inilah yang membuat Nindy naik pitam. Bahkan sampai saat ini dokumen-dokumen penting tersebut masih belum dikembalikan ke tangan Nindy.

"Jadi kalau misalnya mereka tidak melakukan hal-hal yang tidak-tidak aku nggak masalah, cuman ini aku kedapatan tangan merekam pembicaraan aku, ibuku, sama kakak aku. Kan itu hal yang nggak baik ya, terus langsung aku interogasi," papar Nindy. "Setelah aku interogasi, aku tanya 'kamu buka-buka brankas saya nggak? Dia jawab iya gitu'."

Nindy pun berharap agar proses perceraiannya dengan Askara bisa segera terselesaikan dengan baik. Ia juga akan tetap pada pendiriannya untuk berpisah dari Aska karena merasa sudah cukup segala penderitaan yang dialaminya selama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait