Persiapan Sudah Matang, Atta Halilintar Ogah Gembar-gembor Soal Tanggal Pernikahan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar tampaknya masih ingin merahasiakan tanggal pasti pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Sempat keceplosan, benarkah Atta dan Aurel bakal menikah di bulan April 2021?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah siap melaju ke pelaminan di tahun 2021 ini. Segala persiapan bahkan telah dirampungkan Atta dan Aurel. Setidaknya, persiapan pernikahan mereka sudah rampung sekitar 80 persen.

Kendati demikian, Atta yang belum lama ini ditemui awak media tampaknya masih ingin merahasiakan tanggal pasti pernikahannya. Sebelumnya, Atta dan Aurel dikabarkan akan menggelar pernikahan di tanggal 21 Maret mendatang.

"Tanggal baguslah pokoknya ya," ungkap Atta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (8/3). "Saya nggak mau kasih tanggal dulu, nggak mau kesannya nanti main-main sama tanggal, yang penting kita syukurin ini semua udah sembuh, sekarang kita tinggal proses ke hari yang bahagia, persiapan udah 80 persen."

Atta sempat hampir keceplosan menyebutkan bahwa dirinya dan Aurel akan menikah di bulan April. Namun, Atta buru-buru menutup kembali mulutnya dan memilih untuk tak gembar-gembor soal tanggal pernikahannya.


Satu hal yang pasti, Atta akan melamar Aurel di bulan Maret ini. "Aku nggak mau sebut tanggal, pokoknya lamaran di bulan ini," ujarnya.

Di kesempatan lain, rekan Atta Halilintar, Darius Sinathrya ikut buka suara soal rencana pernikahan YouTuber ternama itu. Namun sayang, suami Donna Agnesia ini tampaknya sudah diwanti-wanti Atta untuk tak membocorkan tanggal pernikahannya.

"Ya pasti support lah kan namanya hari bahagia pasti didukung," ujar Darius. "Udah dikasih tahu tanggal tapi nggak mungkin dibocorin kan. Mungkin awal bulan, tengah bulan, akhir bulan tahun depan ya didoain aja. Lamaran juga mungkin bulan ini atau bulan depan."

Sebagai seorang teman, Darius hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk rencana pernikahan Atta dan Aurel. Ia pun tak tahu-menahu apakah dirinya akan diundang. Mengingat situasi saat ini yang masih pandemi Covid-19.

"Kita sebagai teman doakan saja semoga hari bahagia untuk mereka dan keluarga besar. Belum ada undangan, baru ngomong doang. Belum tentu diundang kan situasi pandemi," tutup Darius. "Sharing dan wejangan nggak sih, saya belum cukup tua buat ngasih tahu ini itu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru