Joy Red Velvet Ungkap Alasan Tak Mau Bocorkan Merek Perfum yang Dipakainya
pickcon.co.kr
Selebriti

Joy baru-baru ini duduk bersama Elle Korea untuk berbagi produk perawatan kulit dan wewangian favoritnya, dan memberikan banyak rekomendasi bagus. Ia segera mengungkapkan aroma favoritnya.

WowKeren - Joy Red Velvet membagikan pilihannya untuk parfum terbaik dalam wawancaar terbaru. Di sini, pelantun "Psycho" itu juga membagikan alasan di balik mengapa dia sebenarnya lebih suka untuk tidak mengungkapkan aroma favoritnya kepada orang lain.

Joy baru-baru ini duduk bersama Elle Korea untuk berbagi produk perawatan kulit dan wewangian favoritnya, dan memberikan banyak rekomendasi bagus. Ia segera mengungkapkan aroma favoritnya, merekomendasikan parfum SW19 "6AM" dan SW19 "3PM", dan juga berbagi cerita di balik bagaimana dia menemukan aroma khasnya.

"Aku pertama kali mengetahui tentang parfum ini ketika aku mengambil pemotretan untuk merek lain, dan fotografer memberikannya kepadaku sebagai hadiah. Jadi lebih bermakna dan itu parfum favoritku," ungkap Joy.

Mendeskripsikan aroma dua parfum tersebut, Joy kemudian berbagi bagaimana dia memakai parfum sesuai dengan waktu yang dilampirkan pada nama mereka. "Ada dua jenis parfum ini. Jika Anda lihat di sini, tertulis '3PM' dan di sini tertulis '6AM,'" ujarnya.


"Aku membacanya di suatu tempat, dan yang ini (6AM) adalah bau yang bisa Anda cium pada jam 6 pagi di London, aku rasa? Dan yang ini (3PM) adalah aroma yang bisa Anda cium saat jam 3 sore yang hangat, mengantuk."

"Aku ku tidak dapat memilih di antara keduanya, karena aku suka keduanya. Jadi, secara harfiah, aku sering memakai '6AM' di pagi hari, dan '3PM' di siang hari," jelas Joy.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak suka memberi tahu orang lain tentang parfum dan aroma yang dia sukai karena dia ingin menghindari segala jenis tumpang tindih dengan mereka. Tapi dia membuat pengecualian hanya sekali ini.

"Tapi aku tidak benar-benar memberi tahu orang-orang parfum apa yang aku gunakan, karena aku tidak suka parfum itu tumpang tindih dengan orang lain. Aku tidak benar-benar memberi tahu orang karena aku ingin itu menjadi aroma khususku sendiri. Tapi aku akan memberitahumu kali ini!" seru Joy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait