Terduga Korban Klaim Park Hye Soo Ancam dengan Minta Biaya Mahal untuk Ganti Rugi
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Salah satu terduga korban bullying Park Hye Soo mengunggah postingan via Instagram Story sebagai tanggapan dari postingan aktris tersebut. Di sini, ia membeberkan soal ancaman biaya ganti rugi.

WowKeren - Pada Selasa (9/3), salah satu penuduh yang terlibat dalam rumor bullying sekolah aktris Park Hye Soo yang sedang berlangsung, "A", berbicara melalui Instagram Story mereka dengan tanggapan lain. Ini merupakan tanggapan dari postingan Park Hye Soo.

Sehari sebelumnya, Park Hye Soo sendiri memecah kebisuan untuk pertama kalinya dalam 13 hari sejak tuduhan bullying sekolah muncul, mengklaim bahwa dia sebenarnya diintimidasi selama masa sekolahnya. Berikut ini isi postingan Instagram Story "A":

Terduga Korban Klaim Park Hye Soo Ancam dengan Minta Biaya Mahal untuk Ganti Rugi

Source: Instagram

"[Pihak Park Hye Soo] menghubungi orang-orang di sekitarku, memberi tahu mereka bahwa dia tidak punya pilihan selain berbicara di Instagram dan dia tidak memiliki ingatan tentang hal-hal yang dia lakukan padaku atau kepada korban lainnya. Dan dia juga bertanya kepada orang-orang apakah mereka dapat menanggung kerugian 100 - 200 juta KRW (sekitar Rp 1,26 - 2,52 miliar), bahwa akan lebih baik untuk menghentikannya lebih cepat daripada nanti, mengancam orang.


Satu orang menerima telepon dari Park Hye Soo, yang meminta mereka untuk berbicara dengan 'bukti palsu'. [Park Hye Soo] membuka Facebook-ku dan mengambil foto yang tidak ada hubungannya dengan kejadian ini, dan sekarang mencoba untuk menyudutkanku dan kenalanku, sambil menyebutku dan semua korban lainnya sebagai pembohong.

Aku bukan murid teladan, tapi apakah itu alasan aku dituduh sebagai pelaku intimidasi? Aku sendiri yang berbicara sebagai korban, dan sebagai hasilnya, begitu banyak orang juga menghubungiku untuk menceritakan kisah mereka, jadi aku memutuskan untuk mengambil tindakan atas nama semua orang.

Aku merasa perutku tercabik-cabik, sangat menyakitkan dan tenggorokanku kering karena ketidakadilan. Aku hanya ingin permintaan maaf dan dia mengakui perbuatannya. Aku adalah korban di masa lalu tetapi harus menyembunyikan hal-hal yang aku alami. Mengapa aku harus bersembunyi lagi sekarang?"

Sementara itu, serial drama KBS2 yang akan datang, "Dear.M" yang dibintangi oleh Park Hye Soo sebagai pemeran utama wanita telah ditunda untuk sementara sehubungan dengan kontroversi yang sedang berlangsung dari aktris tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts