Vanessa Angel dan Suami Debat Soal Anak, Jefri Nichol dan Angga Yunanda Jadi Pemicunya?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampak berdebat soal masa depan putra semata wayang mereka, Gala. Lantas benarkah perdebatan ini disebabkan oleh Jefri Nichol dan Angga Yunanda?

WowKeren - Setelah "ribut" karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, kali ini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali terlihat berdebat. Namun, perdebatan mereka ini justru dipicu oleh dua aktor tampan yakni, Jefri Nichol dan Angga Aldi Yunanda.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories Vanessa dan Bibi, keduanya berdebat soal masa depan anaknya, Gala. Keduanya tampak meributkan soal paras Gala saat besar nanti. Jika Vanessa menyebut kelak anaknya akan mirip Jefri Nichol, maka Bibi justru berujar putranya bakal setampan Angga Yunanda.

Tampak dalam postingan tersebut, Bibi mengirimkan foto tampan Angga kepada Vanessa yang menurutnya mirip dengan Gala. Namun, Vanessa tetap ngotot jika putranya kelak akan mirip dengan Jefri Nichol.

"Sebuah perdebatan suami istri, Gala gedenya mirip siapa. Menurut kalian mirip siapa, Angga atau Jefri?" tulis Vanessa dalam keterangan postingannya, Selasa (9/3).

Vanessa Angel dan Suami Debat Soal Anak, Jefri Nichol dan Angga Yunanda Jadi Pemicunya?

Instagram Story


Tak ingin kalah dengan sang suami, Vanessa pun mengirimkan foto tampan Jefri Nichol yang mirip dengan Bibi. Dalam foto tersebut, tampak Jefri Nichol yang bertelanjang dada sedang berpose tiduran di air. Sebagian wajahnya pun terlihat tenggelam di air.

Pose Jefri tersebut cukup mirip dengan foto Bibi. Bedanya, Jefri memang berpose untuk melakukan pemotretan, sementara Bibi hanya untuk lucu-lucuan saja. "Hahaha!! See? Mirip kan sama papi nyelup2 setengan di aer," kata Vanessa.

Bibi pun tak menampik jika fotonya dan Jefri memang terlihat mirip. Gara-gara foto tersebut, alhasil Bibi mengakui jika putranya nanti akan setampan Jefri Nichol.

"Ternyata Jepri juga suka lelepin setengaj muka di aer kayak papi Mih, fixlah Gala mirip Jepri @vanessaangelofficial," ujar Bibi Ardiansyah.

Kalau menurut kalian gimana nih guys? Gala gedenya nanti bakal lebih mirip Jefri Nichol atau Angga Yunanda?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait