Chika Jessica Joget TikTok 'Tanpa Batas Waktu', Ade Govinda Ikut Berkomentar Malah Dijawab Begini
Instagram/chikajessica88/ade_govind
Selebriti

Chika Jessica diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Ade Govinda. Belum lama ini, Chika Jessica terlihat mengunggah konten TikTok dengan menggunakan lagu 'Tanpa Batas Waktu' yang merupakan ciptaan sang mantan kekasih.

WowKeren - Sebelum berpacaran dengan Dwi Andhika, Chika Jessica terlebih dahulu menjalin hubungan dengan gitaris band Govinda, Ade Nurulianto atau yang kini lebih dikenal dengan nama Ade Govinda. Diketahui, Ade Govinda adalah orang dibalik original soundtrack sinetron "Ikatan Cinta" yang berjudul "Tanpa Batas Waktu".

Lagu "Tanpa Batas Waktu" ikut hits sejalan dengan tingginya rating sinetron "Ikatan Cinta". Banyak yang meng-cover lagu ciptaan Ade tersebut hingga ada versi remix-nya. Versi ini yang kemudian digunakan Chika Jessica untuk backsound joget TikTok-nya bareng Celine Evangelista.

Chika Jessica dan Celine Evangelista terlihat kompak menikmati alunan musik tersebut. Chika Jessica juga menuliskan keterangan yang memperlihatkan dirinya juga anggota Micin alias mama-mama Ikatan Cinta.

"Mamak-Mamak Ikatan Cinta mana suaranyaaaah....πŸ˜†," tulis Chika Jessica sebagai keterangan unggahannya hari Senin (8/3) malam. "Yeayyy Andin udah di ketemuin sama mas Al dan Papa Surya...πŸ₯³."


Namun, bukan jogetan maupun caption Chika Jessica yang menjadi perhatian warganet. Sebab, rupanya ada akun milik Ade Govinda yang berkomentar dalam unggahan tersebut.

"Wkwk! Ini pengganti Andien penyanyi???" komentar Ade Govinda. "Apa Andienn nya Al ???? Jogetin ajeee TBW nyaa.. πŸ”₯."

Ade Govinda memang dikabarkan sudah menikah namun tetap saja balasan Chika Jessica untuk komentar sang mantan kekasih ikut menggelitik banyak orang. "Kamu siapa ya?" balas Chika Jessica.

Chika Jessica Joget TikTok \'Tanpa Batas Waktu\', Komentar Ade Govinda Malah Dijawab Begini

Instagram

Sontak, warganet ikutan riuh melihat keduanya saling berbalas komentar. Warganet kemudian ikut meramaikan unggahan Chika Jessica tersebut.

"An*r mantannya komen πŸ˜‚," kata @pip*****. "Wkkwk. πŸ˜‚πŸ˜‚ Gak dikenalin ma Chika," kata @sis*****. "Haha mantan πŸ˜‚," komentar @met*****. "Katanya Mantan terindah...πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @yur*****. "Pura pura lupa ingatan😍😍," tulis @mia*****. "Kata @ade_govinda aku masa lalu mu yang mungkin bisa jadi masa depan mu.... πŸ˜‚," kata @ann*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait