Beda Agama, Nyai Kidul Ramal Kaesang-Felicia Dipaksa Putus dengan Ilmu Hitam
Instagram/kaesangfelicia
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal sejumlah faktor yang memicu Kaesang Pangarep mengakhiri cinta 5 tahunnya dengan Felicia Tissue. Selain beda agama dan guna-guna, begini terawangan Nyai Kidul soal penyebab.

WowKeren - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul akhirnya buka suara soal kisruh putus Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Sempat mendapat banyak permintaan, Nyai Kidul membeberkan sejumlah fakta mengejutkan.

Menurut Nyai Kidul, faktor utama Kaesang dan Felicia putus itu karena perbedaan agama. Disisi lain, ada pula pemicu lain yang berkaitan dengan ilmu hitam. Namun bukan pelet, Nyai Kidul menerawang keduanya putus karena ilmu guna-guna.

"Kalo yg saya liat sih Ada bbrp penyebab, 1. Soal beda agama,soal ini Sebenarnya udh sejak lama mas K pertimbangkan,cm berhub msh cnta jd trpksa di jlnin,cm lama2 akhirnya nyerah juga walo pun msh cinta,, mslah ini srg juga di curhatin ke neng N.kedua2nya agamanya sgt kuat & gda yg mau ngalah salah1," kata Nyai Kidul.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Ilmu Hitam

" Ke-2, Krn ada hal aura mistis di hub mrk,,ada seseorg yg iri luar biasa dgn hub mrk,gak suka melihat mrk bhgia,sampe akhirnya di dibikin lah mrk putus dengan cara ilmu hitam,siapa org nya sy gak bisa sebutkan disini & ini sy liat udh dari 2th yg lalu tp baru berhasil nya skrg,, Krn yg namanya ilmu bgtu kan gk bisa cepet hasil juga,pst butuh wkt,, intinya ada guna2 tp bukan pelet,,pelet sama guna2 itu beda," lanjutnya.


Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Keluarga dan 'Orang Ketiga'

Nyai Kidul juga seolah menguatkan isu kalau Kaesang kurang sreg pada sikap keluarga Felicia. Sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau, diisukan bersikap kurang sopan pada ibunda Kaesang, Iriana.

"Ada sft dr kelrga F yg gak di sukai sama mas K,ntah apa itu,dia kan punya penilaian sndiri,tp mgkin gak bisa ungkapin lgsg ke kelrga F nya Krn menghargai,, intinya kita gak usah menyalahkan si A si B atw si C yg jls memang mereka bukan jodoh," ujar Nyai Kidul. "Siapa pun jodoh mrk kita do'a kan yg trbaik,krn mrk berdua juga org2 baik semua."

Soal keputusan Kaesang yang diduga memilih Nadya Arifta, Nyai Kidul menilai putra Presiden Joko Widodo itu mencari wanita yang bisa membuatnya nyaman. Nyai Kidul juga mengisyaratkan kalau sosok Nadya memang gencar mendekati Kaesang.

"Krn ada wanita lain yg ngasih perhatian lebih sama mas K nya,dipepet terus Krn merasa ada kesmpatan,mau itu pacar siapa ke pikir dia gpp toh mrk blm nikah,jd msh bebas.apa lagi kan si cw udh ngarep sejak lama,cm mrk dkt bgt nya baru dr taun kmren," seru Nyai Kidul. "Sy liat netizen sprtinya menyayangkan knp mas K hrs pilih N knp gak pilih yg LBH wah dr F,, ya kan selera org beda2,kebetulan mmg mas K itu bukan tipe cwo pemilih sprti pria kbykan hrs bgni hrs bgtu,yg penting nyaman dan baik,kalo dia mau mah bisa aja nyari yg lbh cntik ataw sama2 pengushaa jg byk,yg coba PDKTin dia itu byk artis aja ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait