Song Joong Ki Diduga Kuat Sudah Tahu Taecyeon Adalah Bos Penjahat di 'Vincenzo'
tvN
TV

Tim produksi belum menunjukkan secara gamblang apakah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) bahwa Jang Joon Woo (Taecyeon) adalah bos grup Babel.

WowKeren - "Vincenzo" kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Dalam setiap episodenya, drama terbaru tvN ini selalu menghadirkan plot twist menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Terutama saat terungkap jika Jang Joon Woo (Taecyeon) adalah bos grup Babel.

Hingga kini, tim produksi belum menunjukkan secara gamblang apakah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) mengetahui kenyataan itu. Pasalnya Jang Joon Woo selama ini ditampilkan sebagai anak magang polos bawahan Hong Cha Young sebelum cewek cantik itu keluar dari firma hukum Wusang.

Yang menarik, netizen Korea Selatan belum lama ini ramai menduga jika Vincenzo sebenarnya sudah tahu identitas ali Jang Joon Woo namun ia memilih santuy. Dugaan itu muncul saat melihat adegan di mana Vincenzo dan Jang Joon Woo beradu argumen.

Cuplikan episode keenam memperlihatkan Jang Joon Woo berkata, "Ada sebuah pepatah Korea yang sangat bagus, 'Jangan menggali kuburanmu sendiri'. Aku tak mau Cha Young masuk ke situ. Aku tak suka kau membantunya menggali kuburan itu. Menurutku kau orang yang sangat pintar. Orang yang pintar pasti tahu waktu yang tepat untuk berhenti."


Song Joong Ki dengan santuy menjawab, "Ingatlah dua hal ini. Kami memang sedang menggali kubur, tetapi bukan kami yang akan masuk ke dalamnya. Lalu orang yang pintar bukan tahu kapan untuk berhenti, tetapi tahu kapan lawan menjadi lemah. Kau belajar banyak di Wusang. Pasti bisa jadi pengacara hebat. Sampai bertemu lain kali."

"Aku merasa Vincenzo juga tahu tentang Jang Joon Woo?" tulis seorang netizen. "Ketika Jang Joonwoo berkata kepada Cha Young, 'Kembalilah ke Wusang', ekspresi wajah Vincenzo sepertinya mengatakan 'Itu kamu, kan?' Dan dia menyadari identitas Jang Joon Woo," sambung yang lain.

"'Kami sedang menggali kuburan. Tapi ini bukan untuk kita ~ Dan ini bukan tentang mengetahui kapan harus menyerah. Orang pintar tahu kalau lawannya lemah ~~~ 'Apa Cassano yang tampan tahu kalau Jang Joon woo adalah CEO-nya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (12/3) mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait