KD Ingin Aurel dan Azriel Hermansyah Hormati Raul Lemos, Ungkap Impian Kumpul Lama Bareng 4 Anaknya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengungkapkan kondisi hubungan personal dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Krisdayanti mengaku ingin agar Aurel dan Azriel bersikap hormat pada sang suami, Raul Lemos.

WowKeren - Krisdayanti kembali berbicara mengenai hubungannya dengan dua buah hati dari pernikahan pertamanya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Jarang terlihat melakukan interaksi dan sempat terjadi konflik, Krisdayanti mengungkap harapannya untuk bisa mengasuh Aurel-Azriel secara adil dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hal itu terungkap saat Krisdayanti menjadi narasumber di channel Youtube Venna Melinda. Dalam kesempatan itu, Venna bertanya mengenai kondisi hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya tersebut.

Masalahnya yang terpenting adalah bagaimana sebetulnya membentuk frase. Saya sama Raul lebih senang sebetulnya, saya juga udah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuhan anak-anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan pihak sana, sama-sama gitu. Artinya tetap terbuka lah, tapi ya kita tu kadang mikir itu gara-gara komoditi, belum lagi sosial media yang kadang membentuk opini dan membuat bahasanya itu jadi terbelah," ungkap Krisdayanti dalam video yang diunggah, Selasa (9/3).


Krisdayanti pun mencoba menerima keadaan dan bersyukur masih memiliki suami serta dua buah hati dari pernikahannya saat ini. Meski begitu, Krisdayanti tetap berharap Aurel dan Azriel bisa menghormati Raul sebagai suami dan orangtua setara dengan bunda mereka, Ashanty.

"Dan saya kepingin memang anak-anak menghormati suami saya, apapun pilihan saya kan, itu pilihan ibunya. Penginnya mereka seperti menghormati bundanya. Walaupun nggak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya Om Raul itu kan orangtua ya harus respect, itu aja sih," jelas Krisdayanti.

Selanjutnya, Krisdayanti mengungkap impian sederhana untuk dilakukan bersama ke-4 buah hatinya. Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya hanya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan 4 anaknya.

"Mungkin karena waktunya nggak banyak, atau karena saya belum ada waktu spent time yang lama. Jadi kepenginnya sih kita lebih bisa terbuka tanpa syarat gitu ya, pertemuan yang lebih rileks tanpa harus buru-buru untuk pulang. sebetulnya sih sesimple itu," pungkas KD.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait