Tak Banyak Yang Tahu, Felicya Angelista Ternyata Pacar Pertama Dan Terakhir Hito Caesar
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hito Caesar menyebut Felicya Angelista adalah wanita pertama dan terakhir dalam hidupnya. Ia mengaku memiliki komitmen tersebut dari salah satu idolanya, siapa?

WowKeren - Baru-baru ini, fakta terbaru mengenai pasangan selebirti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito berhasil diungkap dalam vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Fakta mengejutkan datang dari Hito yang mengaku bahwa Feli adalah pacar pertamanya. Mengingat ia telah menikahi Feli, itu artinya perempuan 26 tahun itu adalah pacar pertama dan terakhir Hito.

Hito rupanya berhasil bertahan dengan satu wanita selama delapan tahun lamanya. Hito mengaku pertama kali pacaran dengan Feli saat berumur 19 tahun.

"Ini sebenernya ya, Feli ini pacar pertama aku, aku pacaran tuh iya bener-bener baru pacaran itu umur 19," ujar Hito kepada Ussy dan Andhika.

Ternyata, pria 27 tahun itu telah menanamkan komitmen dalam dirinya agar memiliki pacar cukup sekali saja. Hal itu terbukti dari Feli yang diketahui merupakan pacar pertama dan terakhir bagi Hito.


"Dari kecil sih komitmennya ya kalau bisa punya pacar sekali," tambah Hito.

Andhika lantas bertanya dari mana Hito mendapatkan pemikiran tersebut. Walau sedikit konyol, Hito mengaku terinspirasi dari pemain bola idolanya yakni Alessandro Del Piero. Hito menyebut idolanya itu sangat setia dengan club bola yang telah membesarkan namanya yakni Juventus.

Dari kisah idolanya itulah Hito akhirnya berkomitmen untuk hanya menjalin hubungan dengan satu wanita saja. Menurutnya, bagus apabila bisa loyal dengan satu wanita apalagi jika mampu setia untuk selamanya.

"Ini agak enggak masuk di akal sih cuman aku punya idola pemain bola Alessandro Del Piero, dia royal banget kan sama Juventus-nya ini kan, tapi gara-gara ada tag line yang dia bilang seorang pangeran tuh gak akan pernah ninggalin ratunya gitu maksudnya queen-nya tuh sih Juventus ini," pungkasnya. "Yaudah gak tau kenapa, ya gak salah juga sih, maksudnya bagus gitu kalau bisa loyal sama satu orang dan kalau bisa selamanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait