Mitos Foto Bertiga, Potret Lawas Nagita-Raffi dan Ayu Ting Ting Ikut Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Maraknya mitos soal bahaya foto bertiga juga sempat membuat Raffi, Nagita dan Ayu Ting Ting ikut disorot. 2016 silam, ketiganya juga pernah foto kompak demi menepis isu orang ketiga.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul dugaan kalau Felicia Tissue senasib dengan Maia Estianty dan Veronica Tan. Hal ini terkait mitos foto bertiga yang dialami Maia dan Veronica.

Dalam postingan akun gosip, terkuak kalau Feli dan Kaesang Pangarep pernah foto bersama Nadya Arifta. Lantaran Nadya diisukan sebagai orang ketiga, Feli pun meraih dukungan seperti Maia dan Vero yang dulu juga pernikahannya diisukan kandas akibat orang ketiga.

Namun selain dua wanita tersebut, ada sosok artis cantik Nagita Slavina yang juga rumah tangganya digoyang isu pelakor. Suami Nagita, Raffi Ahmad sempat santer diisukan cinlok dengan lawan mainnya di "Pesbukers", Ayu Ting Ting. Yang menarik, Raffi sendiri juga pernah mengunggah foto bertiga dengan Nagita dan Ayu seolah menegaskan kalau hubungan ketiganya baik-baik saja.

Instagram

Teori Netter Soal Mitos Foto Bertiga


Kini foto 5 tahun silam itu kembali jadi perbincangan. Netter rupanya menganggap pernikahan Nagita dan Raffi bisa selamat dari ancaman mitos foto bertiga karena hal sepele ini.

Sambil bercanda, netter menganggap Nagita bisa lolos dari sosok "orang ketiga" karena posisinya. Rupanya, netter berteori kalau sosok orang ketiga biasanya berpose di sebelah kanan seperti yang terlihat di foto Nadya, Mulan Jameela dan Puput Nastiti Devi.

"Kalo sebelah kanan, hubungannya masih bisa diselamatkan ya," kata netter. "Cuma Nagita donk yang akhir nya suami nya kembali kepelukan nya lagi...ga habis pikir deh sama kesabaran Nagita...kalo ak sndiri mgkn gak akan sanggup sesabar dia," seru netter. "Bisa aja, ilmu baru," seru netter.

Sementara itu, keluarga yang diwakili kakak ipar sudah menyangkal segala rumor terkait Nadya. Termasuk soal rencana Kaesang melamar setelah bulan puasa.

Disisi lain, Raffi, Ahmad Dhani maupun Basuki Tjajaha Purnama alias Ahok dulunya juga sudah membantah soal hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Ayu dan Mulan juga menepis rumor sebagai pelakor itu. Sayangnya hingga kini, Ayu Ting Ting dan istri kedua Dhani, Mulan, masih terus dibully haters soal isu itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru