Keluarga Nadya Arifta Bantah Kaesang Mau Melamar, Ungkap Pria Gondrong Ini Bukan Paman
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti

Kakak ipar bernama Asfarony Hendra Nazwin mewakili keluarga Nadya Arifta kini buka suara. Selain menyangkal kabar Nadya bakal dilamar Kaesang Pangarep, Asafarony membantah soal pengakuan pria yang mengaku sebagai paman.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar sejumlah kabar mengejutkan soal Nadya Arifta. Selain disebut jadian dengan Kaesang Pangarep, MC berhijab itu dikabarkan bakal dilamar di bulan puasa.

Tak cuma itu, muncul sosok pria bernama Firdaus Oiwobo dengan gaya trendy dan rambut gondrong yang mengaku sebagai paman dari Nadya. Tak lama setelah kemunculan sang pria, keluarga Nadya justru mengungkap fakta berbeda.

Dalam press release yang beredar di media, 9 Maret, kakak ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin, meluruskan informasi yang beredar di publik. Mewakili keluarga, Asfarony justru menyangkal kabar lamaran. Selain itu, Asfarony menyangkal kemunculan pria yang menyebut sebagai paman dari Nadya.

Instagram

Keluarga Bantah Pria Ini Sebagai Paman Nadya


"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," demikian press rilis atas nama Asfarony. "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya. Tertanda, pihak keluarga, Asfarony Hendra Nazwin."

Sebelumnya, sosok Firdaus Oiwobo sempat muncul dan bicara pada media. Firdaus mengaku sebagai paman Nadya dan tak terima dengan ucapan ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau.

Ia juga mengklaim dirinya sebagai keturunan Sultan Ismail Muhammad Syah dari daerah Wawo yang pernah memimpin rakyat Bima saat meletusnya gunung Tambora. Menurut Firdaus, Nadya juga pastinya akan mempertimbangkan bobot bibit dan bebet.

"Saya meluruskan sebagai keluarga besarnya, jangan sampai dia dianggapnya 'cuma karyawan mobilnya tolong dibalikin', kan terlalu terhina banget tuh," seru Firdaus. "Dan keponakan gue juga belum tentu sama Kaesang. Kalaupun si Felicia ini nggak senang sama Kaesang ya silahkan aja ngomong sama Kaesang, jangan keponakan gue dibawa-bawa."

"Zaman dulu kakek gue sultan, sekarang raja loh. Artinya di sini dari segi trah juga, nggak jelek-jelek amat buat dijodoh-jodohin gitu," seru Firdaus. "Keponakan gue mah seorang wanita yang siap menerima siapapun yang ingin, tetapi dengan lihat bibit, bobot, bebet."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait