Lucinta Luna Comeback, Akui Kini Banjir Tawaran Endorse Hingga Tampil di TV
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kini kembali eksis pasca bebas dari penjara. Lantas diakuinya bahwa kini dirinya mulai banjir banyak tawaran job untuk endorse maupun untuk tampil di layar kaca.

WowKeren - Lucinta Luna kembali eksis di dunia maya usai bebas dari penjara pada 11 Februari lalu. Lantas belum lama ini Lucinta terlihat sudah kembali bekerja.

Bahkan mantan kekasih Abash tersebut mengaku bahwa kini ia kebanjiran banyak tawaran job. Baik itu tawaran untuk endorse maupun tampil di sebuah program stasiun televisi.

Tak ayal, diakui Lucinta hal tersebut membuatnya begitu senang. Karena kini ia berhasil bangkit dari keterpurukan dari kasus narkoba yang menjeratnya sebelumnya.

"Banyak tawaran menggiurkan mulai dari TV, endorse juga menumpuk akhirnya Lucinta Luna bisa bangkit lagi dari nol," kata Lucinta Luna di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/3). "Iya Insya Allah aku masih ada Allah jadi aku bakal bangkit," lanjutnya.


Meski sudah kembali bekerja, Lucinta Luna masih harus menjalani wajib lapor. Mengingat ia bebas dari penjara lantaran program asimilasi. "Diperbolehkan (untuk kembali kerja) nanti aku langsung wajib lapor lagi," ujarnya.

Dikabarkan pula bahwa Lucinta Luna harus terus menjalani wajib lapor hingga masa asimiliasinya berakhir. Kendati begitu, Lucinta Luna harus melakukan wajib lapor setiap satu bulan sekali sampai Agustus nanti.

"Aku bebasnya kan bebas asimilasi, selama itu aku diwajibkan istirahat di rumah sampai asimilasinya berakhir aku mendapatkan cuti bersyarat jadi aku diwajibkan untuk wajib lapor sebulan sekali sampai Agustus," pungkas Lucinta Luna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna telah bebas dari penjara dan menjadi tahanan asimilasi di rumah pada 11 Februari 2021. Ia mendapatkan asimilasi karena dianggap sudah memenuhi persyaratan.

Kendati begitu terhitung setahun sudah ia menjalani hidup di penjara sejak penangkapannya pada Selasa 11 Februari 2020. Ia diamankan bersama 3 orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Diah Ayu Ashari saat berada di apartemen miliknya yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait