Punya Banyak Keponakan, Kendall Jenner Akui Ingin Segera Punya Anak
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Seluruh saudaranya telah menjadi ibu, Kendall Jenner sepertinya juga menginginkannya. Benar saja, Kendall baru-baru ini berkeinginan untuk segera memiliki anak.

WowKeren - Baru-baru ini, bintang Hollywood Kendall Jenner memberikan pengakuan yang mengejutkan. Kendall tiba-tiba saja mengaku ingin segera memiliki anak. Pengakuan Kendall itu bisa dilihat dalam teaser program acara rutin "Keeping Up With The Kardashian".

Di antara saudara-saudaranya yang lain, Kendall lah yang diketahui belum memiliki seorang anak. Kim Kardashian diketahui telah memiliki empat anak. Kourtney Kardashian telah dikaruniai tiga orang anak. Khloe Kardashian juga sudah memiliki satu anak. Bahkan adik Kendall, Kylie Jenner sudah lebih dulu memiliki seorang anak.

Sepertinya, mempunyai banyak keponakan membuat Kendall juga ingin memiliki anak. Kendall bahkan diketahui sangat sayang dan dekat dengan anak-anak dari saudarinya tersebut.

Dilansir dari Ok Magazine, Kendall berulang kali mengatakan ingin memiliki anak. Bahkan perempuan 25 tahun itu mengaku ingin segera memiliki anak.

"Aku sangat ingin menginginkan seorang anak, sangat segera," seru Kendall.


Saat ini bukan tak mungkin bila Kendall akan segera memiliki anak. Pasalnya, Kendall diketahui sedang berpacaran dengan bintang NBA Devin Booker. Bahkan Devin telah mengenal keluarga Kendall dengan baik. Hal itu terbukti saat Kendal mengajak Devin ke pesta ulang tahun Kim Kardashian.

Bahkan keduanya juga beberapa kali terlihat sedang berlibur bersama. Kendall secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Devin pada hari Valentine lalu.

Sebelum mengumumkan kabar berpacaran ke publik, Kendall dan Devin sudah lebih dulu dirumorkan berkencan. Rumor itu mencuat satu tahun sebelum mereka go public yakni pada April 2020 lalu. Isu berkencan Kendall dan Devin itu didasari dari fakta bahwa mereka telah melakukan perjalanan bersama ke Sedona, Arizona.

Kini banyak penggemar berharap bahwa Devin adalah pria terakhir untuk Kendall. Mengingat saudari-saudarinya sudah memiliki anak dan tinggal Kendall saja yang masih belum menyandang status sebagai ibu.

Tak hanya Kendall saja yang memiliki kekasih seorang pebasket. Sang kakak, Khloe diketahui juga telah memiliki anak dengan seorang pebasket yakni Tristan Thompson. Mantan kekasih Khloe, Lamar Odom juga diketahui seorang atlet basket.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait