Berteman Baik, Yura Yunita Sebut Andien Sosok Yang Menguatkan
Instagram/yurayunita/andienaisyah
Selebriti

Baru-baru ini, Yura Yunita mengunggah sebuah video bersama Andien. Postingan itu sebagai bentuk apresiasi Yura terhadap Hari Perempuan Sedunia dan Hari Musik Nasional.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi cantik Yura Yunita mengunggah sebuah postingan bersama penyanyi hebat Andien di laman Instagram pribadinya. Yura mengunggah sebuah videonya dan Andien yang sedang bernyanyi bersama.

Dalam postingan kali ini, Andien bercerita mengenai para perempuan yang saling menguatkan. Hal itu Yura akui dirasakannya pada sosok Andien. Berteman baik, Yura menyebut kisah-kisah inspiratif Andien berhasil menguatkannya.

"Perempuan saling menguatkan perempuan lain. Ini yang kurasakan juga dari Mbak @andienaisyah yang selalu menguatkan dengan kisah inspiratifnya," tulis Yura pada Selasa (9/3). "Selain juga dibalik layar ada kehebohan kawa & tabi, juga ada otak otak enduulll buatan buyang yang bikin kita makin berenergi hahah(kelebihan energi tepatnya jadi tawa terus ga nyanyi nyanyi)."


Yura juga mengunggah postingan bersama Andien sebagai bentuk apresiasinya terhadap Hari Perempuan Sedunia dan Hari Musik Nasional. Yura berharap melalui musik dirinya bisa membagikan energi baik. Tak hanya itu, Yura juga memiliki tujuan untuk saling menguatkan orang lain melalui musik.

"Selamat 'Hari Perempuan Internasional' dan 'Hari Musik Nasional'. Semoga lewat musik kita bisa terus berbagi energi baik dan saling menguatkan," tutur Andien. "Slide 1 : Hoolala & Moving On. Slide 2 : oh gini ya rasanya belajar ngasuh anak?! Seruu! aktif banget bun! Samba Sunda."

Tak hanya memiliki suara emas, kedua musisi cantik ini juga sering berbagai kisah inspiratif mereka. Tak heran bila Yura dan Andien menjadi idola banyak orang.

Hal itu dibuktikan dari kolom komentar postingan Yura. Banyak penggemar yang langsung mengomentari postingan Yura bersama Andien itu. Mereka menyebut energi positif Andien dan Yura sekejap menular kepada orang lain.

"Energi positif kalian berdua nular deh," seru @nadya**. "Idolaaaku dua2nyaaa," celetuk @nitadiya**. "Ketawanya nulaaar kak Yuraaaa," tulis @nadia**. "Andin dan Yura ketawa saja Uda merdu," tambah @tatiek***.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts