Sering Terlihat Cuek, Ternyata Lucinta Luna Alami Depresi Tiap Kali Dihujat
Instagram/mister_randii
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan penyebab mengapa ia mengkonsumsi narkoba. Lucinta pun mengaku bahwa selama ini ia kerap mengalami depresi setiap kali menerima hujatan dari netizen.

WowKeren - Lucinta Luna kini terlihat sudah bisa kembali bekerja lagi pasca bebas dari penjara pada 11 Februari lalu. Lantas belum lama ini Lucinta terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Kopi Viral" Trans TV.

Pada kesempatan tersebut, Lucinta pun mengaku bahwa kini ia ingin menata hidupnya menjadi lebih baik pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba. Lucinta bahkan mengaku ingin membuat sistem pertemanan yang membawa manfaat baginya.

“Pas aku udah bebas, aku udah benar-benar nggak mau melihat-melihat (masa lalu). Aku mau pertemanan aku yang baik-baik aja,” kata Lucinta seperti dikutip dalam tayangan "Kopi Viral".

Lucinta kemudian membeberkan hikmah dibalik kejadian dirinya di penjara. Momen tersebut rupanya cukup membuat Lucinta mengerti mana yang berteman dengannya secara tulus dan tidak.


“Hikmahnya, saat aku jatuh terpuruk di satu tempat yang benar-benar pedih, ya aku cuman bisa minta tolong sama Tuhan, ngga ada orang lain. Di situ kelihatan loh, mana yang tulus, mana yang engga,” terang Lucinta.

Lebih lanjut, Lucinta kemudian menceritakan alasan mengapa dirinya bisa terperangkap mengkonsumsi narkoba. Ternyata hal itu bermula lantaran Lucinta sering merasa depresi. Dan depresi itu kerap muncul setiap kali ia menerima hujatan dari netizen.

Lantas kini ia menyadari bahwa pelariannya pada narkoba tidaklah benar. "Depresi, enak di mata orang, kan aku ngebatin, banyak tekanan. Ternyata (memakai narkoba) salah, aku enggak mau lagi-lagi ya Allah," kata Lucinta.

"Walaupun kamu di media sosial, 'aku berani', 'aku enggak peduli', tapi sebenarnya hujatan orang masuk ke hati kamu?" tanya Melaney Ricardo "Iya, nusuk banget. Aku tuh orangnya mikir, baperan," pungkas Lucinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru