Nikita Mirzani Bakal Kenalkan Pacar Baru Duda 32 Tahun, Dari Kalangan Artis?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Dinar Candy mengisyaratkan apabila pacar Nikita adalah orang terkenal dan bakal bikin heboh.

WowKeren - Nikita Mirzani telah menikah dan bercerai sebanyak tiga kali. Apabila sebelumnya menyatakan enggan menikah dan seolah trauma jatuh cinta, berbeda dengan sikap Nikita kali ini. Saat membawakan acara bareng Dinar Candy di kanal YouTube Langit Entertainment, ibu tiga anak tersebut mengaku sudah punya pacar baru.

"Pacar gue yang sekarang umurnya 32 tahun, bukan berondong," ungkap Nikita dalam video yang dibagikan pada Rabu (10/3). "Ah aku penasaran, yang bikin Nyai senyum-senyum itu. Pokoknya cowoknya Nyai kalo diklik di Google pasti ada," timpal Dinar yang sepertinya kenal pacar baru Nikita.

Identitas kekasih baru Nikita rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat. Mengenai hubungan baru Nikita, Dinar menanyakan soal rencana untuk berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun karena kegagalan sebelumnya, host "Nih Kita Kepo" tersebut ingin mengenal sang kekasih terlebih dahulu.

"Pacaran dulu. Enggak lah, kan gue nikah udah pernah," jelas Nikita. "Maksudnya kita harus penjajakan dulu, mengenal satu sama lain supaya tidak lagi terjadi perceraian."


Lebih lanjut, Nikita mengisyaratkan bahwa pacar barunya adalah seorang duda yang telah memiliki anak. "Gue harus kenal dulu sifatnya, dia harus kenal sifat gue. Dia harus terima kekurangan gua, gua harus terima kekurangannya dia. Gue juga punya anak, dia juga punya anak. Anak kita harus disatukan dulu," tambahnya.

Usianya yang telah menginjak 35 tahun membuat Nikita tidak hanya sekadar mencari pasangan. Ia berharap pasangan barunya ini akan menemani hingga hari tua.

"Iya. Karena buat gua sekarang dengan umur gua yang 35 tahun ini, tuaan gua (sama pacar). Buat gua dengan umur gua sekarang tidak lagi mencari pacar," tutur Nikita. "Tapi gue mencari pendamping hidup yang bisa susah seneng sama-sama."

Dari komunikasinya dengan Dinar, dipastikan apabila kekasih Nikita adalah sosok terkenal hingga identitasnya dapat ditemukan di mesin pencarian internet. Nikita pun memastikan kehebohan apabila identitas sang kekasih akhirnya terungkap ke publik.

"Nanti akan gue kasih tau kok di sini, siapa pacar gue. Pokoknya doain aja lah. Gue pengin ini adalah pendamping gue yang terakhir untuk selamanya. Tidak ada lagi putus-putus atau bercerai," pungkas Nikita. "Nanti gue kasih tau siapa kira-kira cowok idaman hati gue sekarang. Pasti menggelegar sih kalau tau."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait