Pangeran William Tanggapi Isu Rasisme Di Lingkungan Istana Yang Dilotarkan Oleh Meghan Markle
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Pangeran William memberikan tanggapannya tentang pengakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Pihaknya membantah klaim Meghan yang menyebut keluarga kerajaan itu rasis.

WowKeren - Pangeran William memberikan tanggapannya tentang pengakuan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Pihaknya membantah klaim Meghan yang menyebut keluarga kerajaan itu rasis.

Ditanya oleh seorang reporter saat berkunjung ke sebuah sekolah di London timur apakah para bangsawan adalah "keluarga rasis," Duke of Cambridge berkata, "Kami bukanlah keluarga rasis". Sebelumnya, Harry dan Meghan, membuat serangkaian klaim yang memberatkan keluarga kerajaan termasuk dugaan perlakuan rasis terhadap putranya, Archie.

Menanggapi pertanyaan tentang apakah dia telah berbicara dengan saudaranya sejak wawancara dengan Oprah Winfrey, Pangeran William berkata belum menghubungi saudaranya, namun akan melakukannya. "Saya belum berbicara dengannya tetapi saya akan melakukannya," ungkapnya.


Wawancara Harry dan Meghan telah membuat Istana Buckingham kacau balau dan memicu debat nasional tentang bangsawan, ras, dan peran media dalam mengabadikan xenofobia. Dalam wawancara tersebut, Meghan mengatakan bahwa warna kulit anak pasangan tersebut, Archie, dibahas sebagai potensi masalah sebelum ia lahir.

Pasangan itu tidak akan mengungkapkan siapa yang membuat pernyataan itu. Tetapi Oprah telah memastikan bahwa maksud keduanya bukanlah Ratu Elizabeth II atau suaminya, Philip, Duke of Edinburgh.

Istana memecah keheningan pada Selasa malam, mengatakan dalam sebuah pernyataan atas nama Ratu bahwa tuduhan rasisme mengkhawatirkan dan "ditanggapi dengan sangat serius". "Seluruh keluarga sedih mengetahui sepenuhnya betapa menantang beberapa tahun terakhir bagi Harry dan Meghan," bunyi pernyataan itu.

"Masalah yang diangkat, terutama ras, sangat memprihatinkan. Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, hal itu ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi," lanjut pernyataan Ratu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts