Chika Jessica Beri Penjelasan Soal Sosok Gandengan Baru, Settingan?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Saat pembukaan bisnis barunya di Pekanbaru, Chika Jessica sempat ramai dibicarakan publik lantaran viral sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggandeng seorang pria.

WowKeren - Kandasnya hubungan Chika Jessica dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris sempat ramai dibicarakan publik beberapa waktu lalu. Kini, Chika justru tertangkap kamera tengah menggandeng pria lain saat acara pembukaan bisnisnya di Kota Pekanbaru, Riau. Rupanya foto tersebut terlebih dahulu viral di aplikasi TikTok.

Hadir dalam acara "Rumpi", Chika kemudian memberikan klarifikasi. Acara yang dipandu oleh Feni Rose itu juga menampilkan sosok pria yang digandeng Chika saat pembukaan bisnis barunya.

Sebelum Chika memberikan klarifikasi, terlebih dahulu Lutfi Agizal memprediksi bahwa foto tersebut hanya gimmick. "Masak kalau pacaran megangnya gini," ujar mantan kekasih putri Iis Dahlia ini.

Feni Rose sebagai pembawa acara tersebut lantas memastikan kembali siapa sebenarnya sosok pria yang ada dalam foto tersebut. Diketahui, foto pria yang bersama Chika itu viral dengan ditutupi sebuah stiker di wajahnya.

"Gimmick atau settingan?" tanya Feni Rose. "Eh gimmick ya gimmick?"

Jawaban kocak justru keluar dari mulut Chika. Mantan kekasih Dwi Andhika ini malah senang disebut gimmick dengan pria yang ada di foto.


Diketahui, pria tersebut merupakan teman Chika yang bahkan datang ke acara pembukaan bisnisnya itu bersama sang kekasih. Chika juga menyebut bahwa sebenarnya itu adalah foto bertiga dengan kekasih temannya tersebut. Namun aja saja pihak lain yang memotong foto tersebut sehingga nampak ia seperti sedang foto berdua dengan seorang pria.

"Boleh deh sekalian (disebut gimmick)," ujar Chika sambil menahan tawa. "Lucu ya. Kadang orang itu melihat apa yang ditampilkan tapi tidak tahu apa yang sebenarnya. Jujur, gue itu foto sama ceweknya dia juga jadi bertiga."

Chika juga dibuat heran dengan pihak yang mengedit fotonya. Ia bahkan tidak tahu bahwa fotonya tersebut sudah viral di aplikasi TikTok.

"Tiba-tiba ada yang posting kayak gini dan ada stiker. Yang ngasih tahu justru temen aku, 'Kok ini rame sih' 'Ada apaan kayak gini'," imbuh Chika. "'Lho ini kan ini' 'Biarin aja ya' 'Iya boleh'."

Chika kemudian menegaskan bahwa foto tersebut tidak sengaja digunakannya untuk melakukan gimmick maupun settingan. Meski begitu, pada akhirnya memang digunakan Chika untuk gimmick lantaran ramai di aplikasi TikTok.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts