Cardi B Sedih Dan Tak Rela Selena Gomez Bakal Pensiun Dari Dunia Musik
Reuters/Getty Images
Selebriti

Baru-baru ini Selena Gomez membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia ingin berhenti bermusik. Cardi B menjelaskan bahwa dia ingin mendengar lebih banyak karya dari Selena Gomez.

WowKeren - Baru-baru ini Selena Gomez membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia ingin berhenti bermusik. Hal ini tentu membuat banyak orang sedih termasuk rekan artis Cardi B. Rapper itu menjelaskan bahwa dia ingin mendengar lebih banyak karya dari Selena Gomez.

Melalui akun Twitter resminya, Cardi berpikir bahwa Selena tak seharusnya pension bermusik. Menurut Cardi karir musik Selena masih bisa bersinar jika ia memiliki suaru era yang cocok dengan gaya bermusiknya.

"Aku tidak berpikir Selena harus pensiun. Dia membuat musik yang bagus & penggemarnya mencintainya," rapper berusia 28 tahun itu men-tweet tentang kolaborator "Taki Taki"-nya. "Kurasa dia membutuhkan satu Era lagi. Era yang tidak pernah dilihat oleh siapa pun. Aku akan senang memberinya beberapa ide."

Cardi B Sedih Dan Tak Rela Selena Gomez Bakal Pensiun Dari Dunia Musik

Twitter

Dalam tweet selanjutnya, bintang rap itu menggambarkan penyanyi itu sebagai orang yang ramah dan menyenangkan. Ia juga terang-terangan meminta Selena untuk pension ketika memang menginginkannya, bukan karena serangan haters.


Aku suka Selena. Aku membela dia karena dia sangat manis secara pribadi. Kami selebritis selalu dipilah-pilah, tetapi dia (terlalu) manis untuk melakukannya,” ungkap Cardi. "Jika dia ingin pergi, pergi karena Anda menginginkannya, bukan karena para orang ini."

Tweet Cardi B muncul setelah Gomez memberi tahu Mode bahwa dia akan memberikan musik percobaan terakhir sebelum fokus pada akting dan produksi. Menurutnya, orang-orang sudah tak lagi menganggapnya serius dalam bermain musik.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggapmu serius," kata Selena. "Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya pernah merasa seperti, 'Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?'"

Lebih lanjut, ia kemudian mencontohkan ketika dirinya merilis lagu "Lose You To Love Me". Menurutnya, lagu itu adalah lagu terbaik yang pernah dirilisnya. Namun ia menilai jika bagi sebagian orang, lagu itu masih belum cukup. Sementara itu, banyak penggemar yang menganggap jika perpisahannya dengan Justin Bieber lah yang menginspirasi lagu tersebut.

"'Lose You to Love Me' menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis," katanya melanjutkan. "Dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait