Selena Gomez Ingin Berhenti Main Musik Lantaran Merasa Tak Dihargai
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez mencontohkan ketika dirinya merilis lagu "Lose You To Love Me". Menurutnya, lagu itu adalah lagu terbaik yang pernah dirilisnya namun bagi sebagian orang masih belum cukup.

WowKeren - Penyanyi Selena Gomez baru-baru ini membuat pengakuan yang mengungkapkan kekecewaannya dalam berkarier. Menurutnya, orang-orang sudah tak lagi menganggapnya serius dalam bermain musik. Hal itu disampaikan Selena saat berbicara dengan Vogue untuk edisi April 2021.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggapmu serius," kata Selena. "Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya pernah merasa seperti, 'Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?'"

Lebih lanjut, ia kemudian mencontohkan ketika dirinya merilis lagu "Lose You To Love Me". Menurutnya, lagu itu adalah lagu terbaik yang pernah dirilisnya. Namun ia menilai jika bagi sebagian orang, lagu itu masih belum cukup. Sementara itu, banyak penggemar yang menganggap jika perpisahannya dengan Justin Bieber lah yang menginspirasi lagu tersebut.

"'Lose You to Love Me' menurutku adalah lagu terbaik yang pernah aku rilis," katanya melanjutkan. "Dan bagi sebagian orang itu masih belum cukup."


Meski demikian, pelantun "Come And Get It" tersebut mengakui jika masih banyak penggemar di luar sana yang terus memuji hasil karyanya yang dirilis sejak akhir 2000-an. Kepada mereka, Selena menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya pikir ada banyak orang yang menikmati musik saya," kata mantan pacar Justin. "Dan untuk itu saya sangat berterima kasih, untuk itu Saya terus berjalan."

Meski tidak secara gamblang menyebut dirinya akan berhenti bermusik, namun ia secara tersirat mengatakannya. Sebelum saat itu tiba, ia ingin merilis album yang berbeda. "Tapi saya pikir saat membuat album berikutnya, itu akan berbeda. Saya ingin mencobanya terakhir kali sebelum saya mungkin berhenti bermain musik," jelas pelantun "Hands To Myself" tersebut.

Selena juga mengklarifikasi bahwa ia ingin meluangkan lebih banyak waktunya dalam produksi. Ia juga ingin memberikan dirinya sendiri kesempatan untuk berakting. Diketahui, saat ini Selena memang sedang melakukan syuting untuk serial "Only Murders in the Building" di New York City, di mana ia juga menjabat sebagai produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru