Baru 18 Tahun, Syahra Larez Eks Rizky Billar Nikahi Mantan Velove Vexia Berusia 14 Tahun Lebih Tua
Instagram/syahralarez_new
Selebriti

Syahra Larez tampil dengan wajah cantik manglingi dan bergaya anggun ala pengantin Sunda. Usai menikah, sosok suami tajir Syahra, Denny Buana, ikut jadi sorotan lantaran pernah menjalin kasih dengan Velove Vexia.

WowKeren - Syahra Larez agaknya sudah mantap membina rumah tangga. Sempat pacaran dengan Rizky Billar dan Arbani Yasiz, Syahrah yang baru berusia 18 tahun ini ternyata sudah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Denny Buana.

Pernikahan Syahra dan Denny digelar pada 12 Maret lalu di The Ritz Carlton Jakarta dan jauh dari sorotan media. Lewat Instagram, Syahra dan sang suami pamer foto serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda.

Syahra dan Denny juga pamer buku nikah. Bukan cuma itu, Syahra memperlihatkan wajahnya yang cantik dan manglingi di pernikahannya.


"Dari dulu pengen bgt makeup nikahan yg bikin mangling , sampe puasa gt gt ngikutin kata mami 😅 dan Alhamdulillah di makeup in si sayang @rezaazrumakeup request lipstick nu bereummm alias merah ! Hahaha suka warna warni. Intinya seneng bgt acara kmrn sesuai harapan dan lancar alhamdulillah ♥️ #happybride," seru Syahra.

Sejumlah rekan artis pun memberikan pujian buat Syahra. "Masyaallah cantik bangett sayangku, selamat menempuh hidup baru yaa sayang, smoga langgeng dan bahagia terus .. maafin mimom gak bsa dateng karna msh ada urusan di bdg sayang," kata Deswita Maharani. "Biutipul," ujar Bertrand Antolin.

Sementara itu, sosok suami Syahra jadi sorotan media usai menikah. Bukan cuma terpaut usia 14 tahun lebih tua dari Syahra, masa lalu Denny juga ikut terkuak. Pengusaha tajir itu rupanya pernah menjalin kasih dengan sosok artis cantik Velove Vexia.

Yang menarik, Denny juga pernah kolaborasi dengan eks pacar Velove lainnya, Raffi Ahmad. "Ini dia RaDen @radenfood ( raffi ahmad dan @dennybuana ) jadi ceritanya denny nih dulu mantannya velove sebelum gw,waktu mereka msh SMP ! wakak-lucunya sekarang kita bisnis bareng, doain yaaa," seru Raffi di 2015 silam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait