Pagi-pagi Dibikin Mewek, Atta Halilintar Kabarkan Kondisi Terkini Sang Bunda Pasca Operasi
Instagram/genifaruk
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap kondisi terkini sang ibunda yang baru saja menjalani operasi di Malaysia. Lewat Instagram Stories, Atta membagikan tangkapan layar saat melakukan video call dengan sang bunda.

WowKeren - Atta Halilintar merasa begitu bahagia akhirnya bisa melamar sang kekasih, Aurel Hermansyah secara resmi dan disaksikan oleh banyak orang. Sayangnya, di momen spesial tersebut kebahagiaan Atta terasa kurang sempurna karena kedua orangtua dan kesembilan adiknya berhalangan hadir.

Seperti diketahui, orangtua dan adik-adik Atta masih terjebak lockdown di Malaysia lantaran pandemi Corona. Ditambah lagi, ayah dan ibu Atta dikabarkan sakit sampai harus menjalani operasi di rumah sakit. Atta pun sempat meminta doa untuk kelancaran operasi kedua orangtuanya menjelang momen lamarannya bersama Aurel.

Belum lama ini, Atta Halilintar mengungkap kondisi terkini sang bunda usai menjalani operasi. Melalui Instagram Stories, Atta membagikan tangkapan layar dirinya dan sang bunda yang sedang melakukan panggilan video call. Terlihat ibunda Atta yang mengenakan jilbab hitam sedang tiduran dengan wajah pucatnya.

Pagi-pagi Dibikin Mewek, Atta Halilintar Kabarkan Kondisi Terkini Sang Bunda Pasca Operasi

Instagram Story

Meski begitu, perempuan bernama Lenggogeni Faruk itu tampak tersenyum ceria ke arah kamera. Sepertinya, kondisi ibunda Atta semakin berangsur membaik setelah menjalani operasi. Atta sendiri terlihat memberikan semangat untuk ibundanya agar segera sembuh.


"My super mom. Cepet sembuh mommy," tulis Atta dalam postingannya, Senin (15/3).

Tampaknya, Atta tak dapat menahan harunya melihat kondisi sang ibunda yang semakin membaik. Ditambah lagi, ia baru saja dikirimi sebuah video mengharukan oleh salah satu adiknya yang berada di Malaysia.

Video tersebut berisi kebersamaan Gen Halilintar selama liburan di luar negeri sebelum pandemi Covid-19 mewabah. Atta tak kuasa menahan air matanya kala mengenang momen kebersamaannya dengan keluarga yang sudah lebih dari satu tahun tak dijumpainya.

"Air mata pagi dikirimin ini sama adik ku @fatimahhalilintar dan adik adiku semua dari luar negri 🖤," kata Atta Halilintar.

Sementara itu, Atta tak memberi tahukan kondisi sang ayah, Halilintar Anofial Asmid, yang juga baru menjalani operasi. Namun, para netizen pun mendoakan agar kondisi kesehatan orangtua Atta bisa segera pulih. Mereka berharap Atta dan keluarga bisa kembali berkumpul dalam waktu dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru