Bukan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Justru Bermesraan dengan Karakter Ini di 'Vincenzo'
tvN
TV

'Vincenzo' akhirnya menampilkan love line karakter Song Joong Ki di episode terbarunya yang tayang pada Minggu (14/3) malam kemarin. Bila penasaran, intip cuplikannya di bawah ini.

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (14/3) malam kemarin. Dalam episode ini, Vincenzo (Song Joong Ki) memiliki love line yang tak terduga dengan Presdir Bank Shinkwang, Hwang Min Seong (Kim Sung Cheol).

"Jalinan asmara" tersebut bermula ketika Vincenzo dipaksa Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Nam Joo Sung (Yoon Byung Hee) untuk mendekati Hwang Min Seong yang merupakan seorang gay. Rencana ini dilakukan untuk membujuk Hwang Min Seong agar membatalkan investasinya pada Babel Grup.

Dengan menggunakan nama samaran Tae Ho, Vincenzo akhirnya mulai mendekati Hwang Min Seong dengan ketampanan dan bakat akting yang mumpuni. Karena itulah ia berhasil membuat Hwang Min Seong tergila-gila sejak pertemuan pertama.

Dalam pertemuan berikutnya, mereka bahkan berkencan di taman hiburan. Hwang Min Seong seperti seorang gadis yang selalu bertingkah manja di dekat Vincenzo. Ia tak segan untuk mengucap kata romantis, memeluk hingga mencium pipi pengacara mafia tersebut.


Source: tvN

Meski sebenarnya sangat jijik karena harus berkencan dengan pria, Vincenzo berusaha keras untuk membuat aktingnya tampak natural. Ia pura-pura merajuk, beradegan romantis hingga mengucapkan kata cinta agar bisa membujuk Hwang Min Seong.

Kendati demikian, Vincenzo akhirnya menunjukkan pembalasan dendam yang sempurna kepada Hwang Min Seong. Ia mengurungnya di ruangan yang penuh dengan zombie jadi-jadian serta melaporkannya ke polisi atas kasus kekerasan dalam hubungan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts