Sudah Bercerai, Aura Kasih Tegaskan Tak Pernah Menyesal Nikah Dengan Eryck Amaral Karena Alasan Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku bahwa ia telah resmi bercerai secara agama dengan Eryck Amaral. Meski begitu, ia menegaskan bahwa tak pernah sekalipun ada penyesalan dalam dirinya menikah dengan Eryck.

WowKeren - Tak terasa sudah sekitar 3 bulan lamanya Aura Kasih melayangkan gugatan cerai pada Eryck Amaral. Hal itu terhitung sejak berkas gugatannya masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (17/12).

Sebelumnya Aura juga sempat mengatakan bahwa ia sudah resmi bercerai dengan Eryck secara agama tinggal menunggu putusan dari pengadilan. Kendati demikian, sidang perdana perceraiannya pun akan dilaksanakan pada 24 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kalau secara agama sudah di-vorce, cuma tinggal nunggu putusan saja,” kata Aura seperti dilihat dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (14/3). Meski menggugat cerai suaminya, Aura mengaku tidak pernah menyesal menikah dengan Eryck.

Pernyataan itu disampaikan Aura saat ia disinggung soal hikmah dari menjalani biduk rumah tangga bersama Eryck. Aura mengaku tak menyesal menikah dengan Eryck lantaran ia sendiri tak bisa memprediksi rumah tangganya akan berujung pada perceraian.


“Kita memilih dengan kesadaran. Jadi, kalau aku pribadi itu memang sudah jalannya. Jadi kita tuh enggak boleh nyesal, aku enggak pernah ngucap sekalipun,’Gila gue nyesal sama dia,’” tutur Aura.

Selain itu, hal yang membuat Aura tak menyesal menikah dengan Eryck adalah lantaran kini ia sudah emmiliki seorang anak yang selalu ada bersamanya. Meski tak dapat dipungkiri, gugatan cerai yang ia layangkan disadari betul oleh Aura akan berdampak pada sang buah hati.

Meski begitu, ia berusaha untuk menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. “Tapi kita enggak boleh anxious dengan sesuatu yang belum pasti. Aku pribadi jalanin saja yang sekarang. Segala sesuatu semua harus mengalir. Jadikan hidup itu menjadi surprise saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, pubklik sudah beberapa kali mencurigai keretakan rumah tangga Aura dan Eryck. Mengingat isu perceraian itu sebenarnya sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait