Ririe Curhat Pergi Usai MV Nissa-Ayus Trending, 'Reaksi' Baim Wong Tak Biasa Disorot
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Curhatan Ririe Fairus, istri Ayus, usai MV Sabyan trending di YouTube itu sempat diunggah akun gosip. Tak disangka, Baim Wong meninggalkan komen tak biasa di postingan akun gosip tersebut.

WowKeren - Nissa Sabyan jadi sorotan atas kemunculannya setelah sebulan menghilang. Ia dan Sabyan Gambus merilis video musik "Sapu Jagat" yang kini tengah diperbincangkan banyak pihak.

Menurut peramal Nyai Kidul, kehadiran Nissa dan Ayus tetap perlu diapreasi. Meski begitu, rumor selingkuh yang beredar juga membuat nasib karir Nissa dan Ayus bakal jatuh di kemudian hari.

"Insha Alloh kalau saya liat kalian akan tetap berkarir dan akan tetap semangat menciptakan & menyanyikan lagu2 bernuansa islami selama para pendengar masih mau menerima,cuma utk undangan2 manggung makin lama akan semakin berkurang,sampai suatu saat nt harga sekali panggilan utk manggung yg tadinya melambung tinggi akan diturunkan hrga nya,tp tetep krg peminat nya,,karir akan ttp jln tapi penghasilan akan merosot jauh gara2 kasus kemaren & kedepan nya nanti akan ada lagi grup baru yg akan menyaingi grup sabyan ini. Apa pun itu semoga yg terbaik utk kalian,,🙏," seru Nyai Kidul.

Disisi lain, netter agaknya kepo dengan momen comeback Nissa dan Ayus Sabyan pasca keduanya diisukan selingkuh. Dalam video, Nissa dan Ayus sempat memperlihatkan ekspresi sedih bak menjiwa lagu "Sapu Jagat" itu.


Video tersebut kini trending di posisi ketiga di YouTube Indonesia. Sebagian netter memuji lagu tersebut, namun ada pula yang menyentil sikap Nissa dan Ayus yang terkesan memanfaatkan momen disela-sela isu miring yang menimpa mereka.

Instagram

Baim Wong Nimbrung Usai Akun Gosip Posting Curhatan Istri Ayus

Setelah MV "Sapu Jagat" ramai disorot, Ririe Fairus yang sedang proses cerai dengan Ayus mendadak mengunggah postingan. Ririe menuliskan kutipan bijak soal rasa sakit dan bahagia.

"Hidup adalah pilihan," kata Ririe. "Bertahan dengan rasa sakit atau pergi untuk bahagia."

Tak disangka, curhatan Ririe diunggah oleh akun gosip hingga memicu komentar Baim Wong. Namun celetukan Baim malah mengundang gelak tawa netter.

"Kiano mau punya adek ❤️ #ehkokakunyasarkesini," kata Baim. "Ngakak serius," ujar fans. "@baimwong allhmdulillah kiano mau punya adek, semoga nular ke aku 🤲," ujar netter. "Kok aku ngakak ya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru