Chacha Frederica Sedih Tak Bisa Hadiri Pernikahan Ustaz Syam, Sampaikan Pesan Menyentuh Ini
Instagram/chafrederica/syam_elmarus
Selebriti

Chacha Frederica mengaku sedih tak bisa menghadiri acara pernikahan Ustaz Syam. Lantas ia menuliskan pesan berikut ini untuk ustaz Syam dan istrinya, Jihan dalam membangun rumah tangga.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ustaz Syamsuddin Nur Elmarusy atau yang lebih akrab disapa Ustaz Syam. Pasalnya belum lama ini ia telah melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Jihan Salsabila, Jumat (12/3).

Sementara itu, Chacha Frederica selaku rekannya mengaku bersedih lantaran tak bisa menghadiri undangan acara tersebut. Lantas lewat unggahannya di Instagram, Chacha pun menyampaikan permintaan maaf.

Bismillah, dear Mr @syam_elmarusy sedih sekali rasanya gak bs hadir menyaksikan langsung moment bahagia ini Qodarulloh harus nemenin suami di Kendal,” ungkap Chacha mengawali ulasan pada foto postingannya, Minggu (14/3).

Meski begitu, Chacha tetap menyaksikan siaran langsung acara pernikahan sang ustaz. Chacha pun mengaku nangis terharu saat menyaksikan acara tersebut. Oleh karenanya, ia pun menyampaikan sebuah pesan untuk Ustaz Syam yang kini tengah menempuh hidup baru bersama Jihan.


"Nangis terharu bahagia kesel gak bs datanv, campur aduk pokoknya... Masyaallah yg hadir bnyk guru2 ahli ilmu, Syam sendiripun jg ahli ilmu," paparnya. "Selamat menjalankan chapter baru dlm kehidupanmu Sahabatku dear Mr Syam ... Insyaallah Ust Syam lebih tau bagaimana teori2 yg baik dlm menjalani tugas sebagai suami, Insyaallah Allah mudahkan dlm prakteknya ya pak."

"Selalu setia dan bahagiakan istrimu yaa ust Syam .. please tetap jadi Ust syam yg kita kenal, selalu asik, santai, dan bs di telfon kapanpun klo saya butuh konsultasi," tambahnya dengan memberikan emoji tertawa. "Dgn predikat baru nya tentu."

Selain itu, Chacha juga terlihat menyampaikan pesan khusus untuk Jihan. "Dear Jihan, kita belum sempat kenalan .. aku yakin Jihan yg terbaik dari Allah untuk medampingi Ust Syam dan plis take a good care of him yaa, Ust Syam itu sdh seperti keluarga buat kami. bahagia selalu yaa kalian dunia dan akhirat .. Aaamiin ya Rabb," pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas banjir dengan ucapan selamat dari warganet untuk pernikahan Ustaz Syam. Mereka bahkan terlihat ramai mengamini doa baik Chacha untuk rekannya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait