Rumah Rain Dan Kim Tae Hee Terungkap di 'Master in the House', Buat Cha Eunwoo Cs Ngiri
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Dalam upaya merekrut Rain sebagai bagian dari 'Festival Kegagalan', member dan master 'Master in the House' melakukan kunjungan pribadi ke rumah Rain dan Kim Tae Hee.

WowKeren - "Master in the House" telah membagikan cuplikan dari episode selanjutnya yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya program SBS itu akan menampilkan seperti apa rumah pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Member "Master in the House" dan master terbaru mereka, Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon, mulai secara aktif mengatur dengan sungguh-sungguh "Festival Kegagalan" mereka sebagai bentuk perayaan kegagalan di masa lalu.

Dalam upaya merekrut Rain untuk festival mereka, member dan master "Master in the House" melakukan kunjungan pribadi ke rumah Rain dan Kim Tae Hee. Begitu mereka sampai di sana, Cha Eunwoo cs tidak dapat menyembunyikan rasa iri karena mereka menemukan bahwa rumah pasangan itu memancarkan suasana kesuksesan yang manis daripada kegagalan.

Pada akhirnya, Rain setuju untuk ikut festival jika Lee Seung Gi berhasil mengalahkannya dalam kompetisi push up. Karena Rain dan Lee Seung Gi terkenal dengan kebugaran fisik dan keterampilan atletik mereka, kedua bintang ini menjadi serius saat mereka berhadapan dalam pertandingan yang mendebarkan.


Rumah Rain Dan Kim Tae Hee Terungkap di \'Master in the House\', Buat Cha Eunwoo Cs Ngiri

Source: SBS

Dengan nasib "Festival Kegagalan" mereka dipertaruhkan, member dan master "Master in the House" dengan penuh semangat mendukung Lee Seung Gi ketika mereka mendukungnya untuk menang.

Sebelumnya, member "Master in the House" mengunjungi agensi Rain di mana mereka kena prank. Rain membawa mereka ke ruang latihan sehingga mereka bisa menonton pertunjukan Ciipher.

Namun, Rain tampaknya sangat ingin grup idola tersebut melakukan pekerjaan dengan baik sehingga dia berulang kali memarahi mereka dan memanggil mereka karena melakukan kesalahan saat menari.

Meskipun para pemeran "Master in the House" berusaha menenangkan Rain dengan mengatakan kepadanya bahwa para idol baik-baik saja, penyanyi yang tampaknya keras kepala itu menjadi marah ketika anggota Ciipher bernama Tan membuat beberapa kesalahan koreografi. Namun semua itu ternyata hanyalah sebuah prank.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts