Bebas Penjara, Lucinta Luna Sampai Nangis Saat Curhat Sakit Hati Dimanfaatkan Teman
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kini telah bebas dari penjara. Lantas belum lama ini ia pun sampai menangis ketika menceritakan bagaimana dirinya selama ini hanya dimanfaatkan oleh teman-temannya.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini terlihat hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengaku sangat rindu pada Lucinta.

Saat ditanya mengapa Deddy tak menjenguknya di penjara, mantan suami Kalina Oktarani ini malah mengaku ada yang menghalanginya untuk menjenguk Lucinta. "Tapi saya mau jenguk ada yang menghalangi, anda mengapa berteman dengan teman-teman yang salah," ujar Deddy.

"Aku gak tahu karena aku terlalu bodoh, ya makanya ku baru sadar nih om, ganti pertemanan, udah lah aku mau yang lurus-lurus aja," jawab Lucinta. Saat disinggung kekasihnya kini sudah punya pacar baru, Lucinta mengaku bahwa hal tersebut adalah bagian dari hikmah yang bisa dipetik saat dirinya berada di penjara.

"Sedih, nangis, pokoknya semua itu kutelan dalem-dalem di dalam karantina. Sekarang aku pengen lebih pinter aja, makanya ajarin aku dong om biar aku gak dibodoh-bodohin banget sama orang," tambah Lucinta.


Selain itu, kejadian dirinya dipenjara juga membuat Lucinta kini tak bisa percaya lagi dengan orang lain. "Jadi sekarang aku untuk percaya sama orang lagi udah gak bisa," ungkap Lucinta. Ia lantas terisak ketika mengingat pengkhianatan teman-temannya.

"Aku hancur banget, pokoknya intinya cuma aku, Tuhan sama om Deddy lah yang tahu isi hati aku kayak gimana. Jadi sekarang aku udah gak percaya sama siapa pun gitu loh," paparnya. Kendati begitu, Lucinta menyadari bahwa tidak ada yang perlu disesali karena semuanya sudah terjadi.

"Yaudahlah nasi udah jadi bubur, sekarang aku kan udah di buka matanya," terang Lucinta. "Dapat kesempatan kedua lagi kan, keluar dari rutan udah dapat endorse lagi dong," ujar Deddy mencoba memberikan semangat.

Lucinta pun bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan kedua untuk dirinya kembali bangkit. "Alhamdulillah, udah oke, udah bisa ngembalikin modal-modal aku yang kemarin-kemarin udah banyak jual-jualin," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru