Lucinta Luna Beber Penyesalan Luar Biasa Pasca Bebas Penjara, Apa?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini mengungkapkan penyesalan terbesarnya selama ini. Ia baru menyadarinya setelah terjerat kasus narkoba, penyesalan seperti apa?

WowKeren - Terjerat kasus narkoba sepertinya telah membuat seorang Lucinta Luna kapok. Dalam berbagai program acara serta vlog selebriti, Lucinta mengaku menyesal dengan perbuatannya di masa lalu. Lucinta telah berkomitmen untuk kembali meniti karier dari nol. Ia juga telah mengutarakan permohonan maafnya kepada orang-orang yang merasa telah Lucinta sakiti.

Seperti baru-baru ini, Lucinta membeberkan sederet penyesalannya melalui channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Pada kesempatan itu, Lucinta mengaku sudah ikhlas dan sabar dengan cobaan yang telah mendatanginya di masa lalu. Ia juga bersyukur lantaran telah kembali pulang berkumpul lagi dengan keluarga besarnya yang lain.

Lucinta mengaku ingin membuang dan mengubur jauh-jauh masa lalunya yang buruk. Kepada Deddy, Lucinta mengatakan akan kembali membangun kariernya lagi.

"Ikhlas, sabar, terima kasih sama Tuhan akhirnya aku bisa pulang intinya aku udah mau selesai baik-baik. Aku mau hilangin semua yang ada di masa lalu udah aku mau kubur hilangin jauh-jauh udah aku mau meniti karir lagi udah om," tutur Lucinta kepada Deddy.

Mencoba bangkit, Lucinta mengaku hanya membutuhkan dukungan serta perhatian dari orang-orang sekitar yang mencintainya. Ia juga memutuskan untuk tak lagi berteman dengan sembarang orang. Lucinta menuturkan hanya ingin memiliki teman yang benar-benar tulus kepadanya.


"Butuh support, butuh perhatian, pokoknya aku juga temen yang bener-bener tulus sama aku," harap Lucinta.

Lucinta mengatakan akan mempersempit lingkaran pertemanannya. Ia memilih untuk lebih dekat dengan keluarganya saja. Lucinta juga mengungkap penyesalan terbesar.

Lucinta menyesal lantaran dahulu sempat melupakan keluarganya di kala senang. Ia pun baru menyadari bahwa peran keluarga sangatlah penting dalam hidupnya.

"Aku akan mempersempit lingkaran pertemanan aku, lebih baik aku bener-bener ke keluarga aja gitu karena aku nyesel banget di saat dulu aku tuh lupa sama keluarga di saat aku masuk larinya ke keluarga juga," pungkas Lucinta. "Itu ending-endingnya begitu itu penyesalan yang sangat luar biasa buat aku, menyesal banget."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait