Nissa Sabyan Tertawa Saat Video Call Fans, MV Trending 1 Kalahkan Rose BLACKPINK Tapi Banjir Dislike
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan masih tetap bersikap ramah pada fans meski terus dihujat karena isu pelakor. Sementara itu, video musik Nissa bersama Sabyan Gambus 'Sapu Jagat' kini telah menggeser posisi MV Rose 'On The Ground'.

WowKeren - Nissa Sabyan fokus pada kegiatannya sebagai penyanyi meski dicap sebagai sosok orang ketiga alias pelakor. Ia baru-baru ini sempat disorot ketika sedang video call bersama penggemar.

Channel YouTube Gemoex sempat mengungkap sosok Nissa yang selama ini menghilang dari hadapan publik. Sempat dikira tertekan, Nissa justru terlihat menebar senyum bahagia.

Rupanya, fans setia Nissa dan Sabyan Gambus tampak terharu melihat sang idola. Melihat reaksi fans, Nissa pun mencoba menghibur dan berharap sang fans terus memberikan semangat.

"Kamu sehat?" tanya fans. "Alhamdulillah, gimana kabar?" seru Nissa. "Baik," kata fans. "Lagi ramean ya?" seru Nissa. "Iya. Jangan lupa makan, jangan lupa mandi," seru fans. "Amin, amin, amin. Masih dengerin lagu Sabyan kan? Itu udah berkaca-kaca, jangan nangis. Semangatin aku juga dong," ujar Nissa.


Instagram

Nissa Sabyan Sapa Fans di Video Call

Melihat ekspresi Nissa itu, netter langsung melontarkan reaksi sinis. "Sangat senang sekali Teh Nissa, habis ngebubarin rumah tangga orang. Bravo," komentar netizen. "Ujung ujung y lounching album baru, seperti tidak ada masalah," kata netter.

Bukan cuma soal video call, MV "Sapu Jagat" yang rilis 13 Maret itu juga banjir dislike. Hingga kini ada sekitar 80 ribu dislike di video tersebut.

Padahal, video musik Nissa bersama Sabyan Gambus justru berada di puncak trending topik YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih dari 4 juta viewers. MV itu juga menuai prestasi serta menggeser posisi MV milik Rose Black Pink, "On The Ground", yang sempat berada di tempat pertama.

Saat tahu MV milik Nissa cs berprestasi tapi malah banjir dislike, netter juga ikut bereaksi. "Kalo ini semua setingan, gak baik banget deh. karna kamu ya psti figur publik, semua org pst mau kejelasan dan kebenarannya. #lahmalah launching new song," ujar netter. "Kaget bisa ngalahin "On The Ground" - Rosé selamat ya Sabyan kalian luar biasa, terlepas dari masalahnya semoga kuat ya Sabyan dan juga cepat selesai masalah. Btw cukup menguras air mata MV nya )':," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait