Ria Ricis Malu-Malu Saat Dijodohkan Dengan Seorang Dokter Spesialis Jantung
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis terlihat tersipu malu ketika rekan-rekan artis ramai menjodohkannya dengan seorang dokter spesialis jantung yang tak lain adalah kakaknya YouTuber Fadil Jaidi.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis terlihat bertandang ke rumahnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Andara. Dalam kesempatan tersebut, ia pun bertemu dengan Baim Wong, Paula Verhoeven hingga Fadil Jaidi.

Lantas pada pertemuan itu mereka membahas soal rencana Ricis untuk menikah. Hingga akhirnya Fadil menawarkan untuk menjodohkan Ricis dengan seorang pria.

"Beneran gak, gue gak mau konten doang, gue maunya beneran," ujar Ricis. Fadil lantas membuka ponselnya dan menunjukkan sosok pria tersebut yang ternyata adalah kakaknya yang bernama Yislam Al Jaidi.

Selama ini, banyak penonton setia YouTube Fadil yang salah fokus dengan ketampanan Yislam. Selain tampan, Yislam juga cerdas dan mempesona terlebih lagi profesinya adalah seorang dokter.

Dan benar saja, Ricis langsung tersipu malu setelah melihat potret Yislam. "Lihat yang gak pakek masker," sahut Baim. Fadil lantas menuruti permintaan Baim tersebut untuk memperlihatkan potret kakaknya yang tak mengenakan masker.


Ricis pun kembali tersenyum malu lantas menundukkan wajahnya seakan bingung harus menanggapi bagaimana. Tapi dia udah siap nikah belum, aku kan cari yang udah siap nikah," timpal Ricis.

"Wah ini mah udah siap banget, ini udah krisis ini, dia udah 30 umurnya," terang Fadil. "Tadinya gue mau jodohin kalian berdua, tapi dia (Fadil) gak akan bisa nikah juga kalau kakaknya belum nikah, jadi mending loe sama kakaknya dulu deh," sahut Gigi.

Ricis pun kemudian mengaku bersedia untuk dikenalkan dengan Yislam. "Yaudah kenalin dulu. Kalau menurut kak Gigi nih, cocok yang rame ketemu rame atau yang rame ketemu diem," tanya Ricis.

Gigi kemudian menjawab orang yang ramai akan lebih cocok bila memiliki pasangan yang pendiam. "Jadi nanti kesannya orang-orang, 'lihat deh itu, istrinya gila', suaminya diem aja, istrinya ngomong mulu," sahut Fadil.

"Yaudah kamu sounding aku dulu, nanti dia gak suka lagi sama aku," pinta Ricis pada Fadil. Selain itu, pada kesempatan tersebut Fadil juga menjelaskan bahwa kakaknya telah lulus mengambil pendidikan spesialis jantung. Hal ini tak ayal membuat Ricis makin tersipu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait