Aa Gym Ada di Turki Saat Berita Heboh Gugat Cerai Istri, Tuai Pro Kontra
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Kabar Aa Gym menggugat cerai istrinya, Teh Ninih, saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Di tengah hebohnya kabar tersebut, Aa Gym kini diketahui sedang berada di Turki.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga ulama Aa Gym dan pasangannya, Teh Ninih. Aa Gym resmi menggugat cerai sang istri yang diketahui telah setia menemaninya selama 33 tahun.

Dilihat dari unggahannya, Aa Gym tampaknya sedang berada di Turki saat ini. Ia membagikan video saat berkunjung ke masjid tua Turki. Hal ini terlihat dari caption postingannya.

"Assalamu'alaikum sahabatku sekalian Aa berada di salah stau masjid yang sudah dibangun dari tahun 1800an di Kapadokia," ujar Aa Gym dalam videonya, Rabu (17/3).

"Ini masjid sudah lama dan hanya ada satu jamaahnya, immamnya, muazinnya termasuk ma'mumnya. Kecuali pada pagi ini kita akan lihat bagaimana masjid tua ini," lanjutnya.


Di unggahan lainnya, Aa Gym juga memperlihatkan momen saatt dirinya sedang asyik menikmati hujan salju di Turki. Sayangnya, postingan Aa Gym ini menuai pro kontra dari netizen. Ada yang mencibir, ada pula yang membela Aa Gym.

Aa Gym Ada di Turki Saat Berita Heboh Gugat Cerai Istri, Tuai Pro Kontra

Instagram

"Menceraikan istri yang sudah menemani sekian lama.. ckckckck tobat lo Gym," komentar netizen. "Penampilan luar gak mencerminkan perilaku," sahut netter lain. "Cerai lagi? Buset dah 2x nikah plus 2 x cerai dgn orang yang sama. ckckck," imbuh lainnya.

"Netizen mah selalu lihat keburukannya, ngehujat wae kayak yg udah plg bener. Urusan kawin cerai dlm Islam pun dibolehkan, tuh yg gak boleh itu dah ngawinin gak tanggungjawab. Ditinggal mancingwae sama maenan burung sama adu ayam, terus ngomenin status orang dgn tdk baik, aduh," bela netizen lainnya.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Aa Gym dan Teh Ninih harus ditunda karena sanga ulama yang absen hadir. Diketahui, sidang tersebut seharusnya berlangsung pada hari ini, Rabu (17/3).

"Ya kami akan coba hadirkan, ya apakah bisa atau tidak. Aa kan lagi di luar, di luar negeri. Ya mudah-mudahan masih bisa untuk hadir," ujar Yoki, kuasa hukum Aa Gym di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts