Dipoligami Aa Gym, Foto Akur Teh Ninih-Teh Rini Yang Jarang Diketahui Publik Bikin Kagum
Selebriti

Dua istri Aa Gym, Teh Ninih maupun Teh Rini, jarang terlihat bersama di depan umum. Meski begitu, terkuak kalau Teh Ninih dan Teh Rini selalu kompak memberikan dukungan dan mendapat panggilan sayang dari anak mereka.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Aa Gym dengan kedua istrinya, Teh Rini dan Teh Ninih jadi sorotan publik. Hal ini terkait gugatan cerai Aa Gym terhadap sang istri kedua, Teh Ninih.

Dulunya, Teh Ninih merupakan istri pertama Aa Gym dari 1988 hingga 2011. Setelah bercerai dan rujuk di 2012, status Teh Ninih menjadi istri kedua sedangkan Teh Rini istri pertama.

Netter yang kecewa sempat menyentil Aa Gym bakal kena karma karena menggugat cerai Teh Ninih untuk kedua kalinya. Disisi lain, status Aa Gym dan Teh Rini juga dikira sudah cerai karena keduanya tak pernah terlihat bersama.

Instagram

Foto Akur Aa Gym Bersama Teh Rini dan Teh Ninih

Tak dipungkiri, Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini, memang jarang terlihat bersama. Meski begitu, ketiganya sempat berusaha akur demi anak-anak mereka.

2017, Aa Gym sempat pamer foto akur bersama kedua istrinya itu. Mereka bertiga tampak kompak memberikan dukungan buat sang putri, Ghina Roudlotul Jannah, yang melangsungkan akad nikah dengan Zul Arif Nurhendra, asisten pribadi Aa Gym.


Kala itu, Aa Gym menuliskan pesan spesial di hari bahagia sang putri. "Mohooon doaa semoga semuanyaa bisa Berkumpul di sorgaa, termasuk yang mendoakannya,,, aamiiin," ujar Aa Gym.

Tak cuma Aa Gym, salah satu putri lainnya, Ghaida, juga pernah mengunggah foto haru Teh Ninih dan Teh Rini. Keduanya kompak saat berdoa untuk kebahagiaan anak mereka. Putri Aa Gym juga mengungkap panggilan sayang buat Teh Ninih dan Teh Rini.

Instagram

Foto Akur Teh Rini dan Teh Ninih

"Doa ibu.. yang tulus dan penuh cinta, menjadi kekuatan bagi anak anaknya.. Love both of them, Mamah Ninih and Bunda Rini..May Allah always give you all happiness dunya wal akhirah..#gdasfamilybaitijannati #aditnikahinyora," kata Ghaida.

Sementara itu, Aa Gym dan Teh Ninih ternyata masih tinggal serumah. Pengacara Aa Gym, Yoki M Sulaiman, mengungkap kliennya dan Teh Ninih masih tinggal di Gegerkalong Bandung.

"Masih serumah," kata Yoki. "Tapi kelihatannya sih sudah (pisah ranjang), tapi kami belum tahu persis sejak kapannya. Yang jelas, kami disuruh untuk menyelesaikan permohonan cerai talak ini oleh Aa. Kalau menyangkut hal-hal yang tadi, alasan dan sebagainya terlalu privasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait