Taecyeon 2PM Terkejut Saat Perdana Bertemu Song Joong Ki di Lokasi 'Vincenzo'
Instagram/tvndrama.official
TV

Taecyeon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan 1st Look Korea. Ia menjawab sejumlah pertanyaan termasuk soal chemistrynya dengan pemain 'Vincenzo'.

WowKeren - Taecyeon saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Member 2PM itu memerankan karakter Jang Jun Woo, penjahat utama yang merupakan bos grup Babel namun menyembunyikan identitasnya menjadi pengacara lugu.

Taecyeon belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan 1st Look Korea. Aktor ganteng itu menjawab sejumlah pertanyaan termasuk soal chemistrynya dengan para pemain "Vincenzo".

Taecyeon mengungkapkan bahwa semua orang di lokasi syuting sangat "mengesankan". "Semuanya mengesankan dan setiap kali aku syuting adegan dengan aktor lain, siapa pun itu, aku kagum," ujar Taecyeon.

Taecyeon kemudian menceritakan bagaimana pendapatnya tentang Song Joong Ki yang memerankan karakter Vincenzo Cassano. Ia mengaku cukup terkejut saat bertemu dengan aktor populer tersebut.


"Secara pribadi, aku sangat terkejut saat bertemu Song Joong Ki di syuting pertama. Adegan pertama, itu adalah adegan di kantor polisi. Jang Jun Woo, seorang pria yang lambat, pergi ke kantor polisi untuk membantu Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Dan dia tidak bisa berbuat apa-apa," tutur Taecyeon.

"Dia tidak berdaya. Sementara itu, Vincenzo datang dengan membawa bukti. Itu sangat keren. Aku seperti, 'Dia sangat keren'. Jika pengacara semacam itu membelaku, aku akan hidup bersama mereka. Kalian tahu? Aku sangat terkesan," imbuh Taecyeon.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ia pindah kembali ke Korea dan akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young. Bersama-sama, mereka bergabung menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait