Kim Ji Won Pilih Karakter Ji Chang Wook di Drama Sebagai Tipe Cowok Ideal
Instagram/kakaotv.official
Selebriti

Kim Ji Won diminta memilih antara karakter Park Jae Won (Ji Chang Wook) dalam drama Lovestruck in the City' atau Ko Dong Man (Park Seo Joon) di 'Fight for My Way'.

WowKeren - Kim Ji Won menjalani pemotretan dan sesi wawancara dengan majalah Esquire Korea. Aktris 1992 itu menjawab berbagai pertanyaan dari fans. Kebanyakan soal proyek akting yang pernah sang aktris cantik bintangi.

Seorang fans awalnya bertanya standar yang ditentukan Kim Ji Won saat memilih naskah mana yang ingin ia bintangi. "Itu tergantung. Kadang aku tertarik dengan karakternya itu sendiri dan membuatku ingin membintanginya," ujar Kim Ji Won.

"Dan terkadang naskahnya sendiri menyenangkan untuk dibaca. Dan itu juga membuatku ingin ikut ambil bagian," lanjut Kim Ji Won. Bintang drama "Arthdal Chronicles" itu selanjutnya ditanya rahasianya agar bisa menghafal naskah.

"Kurasa aku tidak punya rahasia spesial untuk itu. Aku hanya sering membaca naskahnya dan mengingatnya saat di rumah. Dan saat kamu pergi ke lokasi syuting dan berlatih dengan pemain, itu langsung masuk ke kepala dengan alami," tutur Kim Ji Won.


Pertanyaan selanjutnya adalah soal tipe cowok yang ingin dipacari Kim Ji Won. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu diminta memilih antara karakter Park Jae Won (Ji Chang Wook) di "Lovestruck in the City" atau Ko Dong Man (Park Seo Joon) di "Fight for My Way".

"Kurasa aku akan memilih Park Jae Won. Aku sangat suka karakter Ko Dong Man. Tapi dia adalah petarung bela diri. Jadi kurasa akan berat bagiku untuk mengkhawatirkan dia sepanjang waktu. Jadi aku memilih Park Jae Won," jawab Kim Ji Won.

Sementara itu, "Lovestruck in the City" yang belum lama ini dibintangi Kim Ji Won menceritakan tentang kisah kehidupan kencan realistis dari anak muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Park Jae Won dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) bertemu di kota tepi pantai saat berlibur dan memutuskan untuk menikah meski tak resmi. Namun Lee Eun Oh mendadak menghilang membuat Park Jae Won patah hati berusaha mencarinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts